Absen Kontra Granada, Xavi Bicara Soal Kans Ansu Fati Main di Piala Super

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jan 2022, 16:30 WIB
Xavi Hernandez nantikan Ansu Fati di Piala Super Spanyol.

Ansu Fati bakal kembali perkuat Barcelona di Piala Super Spanyol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Xavi Hernandez meyakini bahwa Ansu Fati akan siap dimainkan ketika Barcelona bermain di Piala Super Spanyol, meskipun masih absen di laga kontra Granada, Minggu (9/1) dini hari nanti WIB.

Sang penyerang remaja sudah absen pada sebagian besar musim ini karena cedera, dan belum pernah menginjakkan kaki di lapangan sejak mengalami cedera hamstring pada laga kontra Celta Vigo, 6 November 2021 lalu.

Ansu Fati sudah kembali berlatih pada pekan ini, namun masih belum dipanggil untuk pertandingan lanjutan La Liga kontra Granada di akhir pekan. Namun Xavi Hernandez menjamin bahwa pemain andalannya akan kembali bermain di pertengahan pekan depan.

"Ansu baik-baik saja. Ada kemungkinan dia ada dalam skuat ini, namun kami tidak akan mengambil risiko," kata Xavi dalam konferensi persnya, dikutip dari Marca.

Pertandingan kontra Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari WIB, menjadi kesempatan yang bagus untuk mengembalikannya ke lapangan.

"Kami akan menyimpannya. Dia akan bersama kami di Piala Super Spanyol, yang mana merupakan sebuah kabar bagus. Dia membuat perbedaan untuk kami."

Sementara itu, Barcelona sudah bisa diperkuat oleh Sergino Dest, Abde Ezzalzouli, Gavi, dan Alejandro Balde untuk pertandingan tandang ke Granada, lantaran mereka semua sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-kontra-granada-xavi-bicara-soal-kans-ansu-fati-main-di-piala-super
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini