Absen Kontra Barcelona, Carlo Ancelotti Bicara Soal Kondisi David Alaba

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jan 2022, 21:30 WIB
David Alaba diyakini akan kembali perkuat Real Madrid di final Piala Super Spanyol.

David Alaba bakal kembali perkuat Real Madrid untuk laga final (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti meyakini bahwa semua pemain Real Madrid akan kembali bugar tepat waktu untuk laga final Piala Super Spanyol, termasuk David Alaba, yang absen dalam laga kontra Barcelona.

Sang defender serbabisa asal Austria tidak ada di line-up, atau bahkan di bangku cadangan, saat Los Blancos menaklukkan La Blaugrana dengan skor 3-2 pada laga semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1) dini hari tadi WIB.

Menurut warta yang beredar, Alaba mengalami ketidaknyamanan otot, dan itu membuatnya diragukan untuk tampil pada laga puncak pada akhir pekan ini.

Namun demikian, Carlo Ancelotti menjamin bahwa David Alaba akan kembali tersedia ketika Real Madrid berlaga di partai final nanti, menghapuskan kecemasan semua orang tentang kondisi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Laga final akan digelar hanya terpaut tiga hari setelah semifinal, dan setelah bermain selama 120 menit serta perjalanan panjang ke Arab Saudi, tentu para pemain akan kelelahan, namun Ancelotti yakin mereka akan kembali bugar tepat waktu.

"Semua orang pasti lelah, namun saya pikir kami akan memiliki semua orang kembali, termasuk Alaba. Kami akan pulih dan bahagia," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

Lawan Los Merengues di laga final Piala Super Spanyol, Minggu (16/1) dini hari WIB, adalah pemenang antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, yang baru akan bertanding pada Jumat (14/1) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-kontra-barcelona-carlo-ancelotti-bicara-soal-kondisi-david-alaba
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini