Absen Dua Bulan, Calabria Kembali Berlatih Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 01:14 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Davide Calabria akhirnya kembali berlatih sejak Kamis (30/12) kemarin setelah dua bulan absen akibat cedera betis.

Jelang pertandingan Serie A melawan AS Roma yang dijadwalkan Jum'at (7/1) dini hari mendatang, Stefano Pioli berharap bisa menyambut kembali beberapa pemainnya yang dibekap cedera. Dalam sesi latihan Rossoneri tengah pekan kemarin, Calabria pun turut serta bersama anggota skuat lain, meskipun empat rekannya masih belum pulih.

Bek kanan 24 tahun tersebut telah menepi sejak jeda internasional November lalu akibat cedera betis yang ia alami saat membela tim nasional Italia, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, ia telah kembali berlatih. Meskipun Alessandro Florenzi dan Pierre Kalulu mampu bermain dengan baik saat ia absen, kembalinya sang pemain tentu menjadi suntikan besar bagi Milan.

Kendati demikian, pemain-pemain lain seperti Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Pietro Pellegri, dan Ante Rebic masih beraktivitas secara individu. Kembalinya setidaknya salah satu winger kiri Rossoneri tentunya bakal berperan krusial untuk pertandingan Serie A kontra Giallorossi di San Siro.

Harapannya, Ibrahimovic juga akan kembali, namun informasi lebih lanjut mengenai kondisi striker 40 tahun tersebut kemungkinan akan bermunculan dalam beberapa hari ke depan. Untuk saat ini, Pioli tampaknya harus puas dengan kembalinya Calabria yang harapannya bisa menjadi titik berakhirnya badai cedera yang menimpa skuat Milan sejak awal musim ini.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-dua-bulan-calabria-kembali-berlatih-bersama-milan
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini