Absen di Pra-Musim Sassuolo, Gianluca Scamacca Segera ke PSG?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Jul 2022, 15:24 WIB
Gianluca Scamacca / via Getty Images

Gianluca Scamacca / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gianluca Scamacca absen di laga pra-musim Sassuolo kontra Real Vicenza pada hari Minggu (10/7) kemarin. Situasi ini pun menimbulkan spekulasi kalau sang striker kini tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sejak beberapa pekan yang lalu, PSG memang kencang diberitakan bakal menggaet Gianluca Scamacca musim panas ini.

Wonderkid asal Italia ini diproyeksikan untuk menjadi pengganti dari Mauro Icardi, di mana nama terakhir dipastikan bakal segera didepak oleh manajemen klub.

Negosiasi transfer Scamacca pun terus berlangsung dan PSG saat ini tengah berupaya untuk memenuhi permintaan harga sebesar 50 juta Euro (Rp 758 miliar) yang dipatok oleh Sassuolo.

Dan dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Calciomercato, kepindahan Scamacca ke Parc des Princes kini semakin dekat.

Hal ini pun ditandai dengan tidak bermainnya Scamacca di laga pra-musim Sassuolo, yang dini hari tadi melakoni pertandingan persahabatan melawan Real Vicenza.

Neroverdi diyakini sengaja tidak memainkan Scamacca untuk mencegah sang striker mengalami cedera sekaligus memuluskan kepindahannya ke Ibukota Prancis.

Gianluca Scamacca menjadi buruan Les Parisiens setelah sang striker tampil impresif di musim 2021/22 kemarin.

Penyerang berusia 23 tahun itu pada musim lalu tercatat bermain sebanyak 36 kali di ajang Serie A, dengan koleksi golnya yang mencapai 16 buah.

Sang striker pun kini juga mulai rutin mendapatkan panggilan membela Timnas Italia dan sejauh ini sudah mengoleksi 7 caps untuk Gli Azzurri.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, PSG, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-pra-musim-sassuolo-gianluca-scamacca-segera-ke-psg
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini