Absen di Latihan Perdana Pramusim Tottenham, Son Heung-min Kirim Pesan

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Jul 2021, 17:17 WIB
Son

Son Heung-min (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min dikabarkan masih belum nampak hadir di latihan perdana pramusim Tottenham yang dimulai Selasa (06/07) waktu setempat, namun ia memiliki alasan yang sangat bagus hingga harus absen dari Hotspur Way saat era Nuno Espirito Santo dimulai.

Beberapa pemain Tottenham telah hadir dan melapor untuk mengikuti latihan pramusim di bawah arahan manajer baru, Nuno Espirito Santo. Pemain seperti Dele Alli, Eric Dier, Sergio Reguilon, Matt Doherty, Joe Hart, Lucas Moura, Steven Bergwijn, Harry Winks, Erik Lamela dan Cameron Carter-Vickers semua telah hadir dan mulai berlatih di markas latihan klub London utara di Hotspur Way.

Tentu saja karena perhelatan Euro 2020 dan Copa America ada beberapa pemain yang masih absen termasuk Harry Kane yang kemungkinan besar bisa menghantarkan Inggris ke final turnamen besar untuk kali pertama sejak 1966 saat mereka menghadapi Denmark di Wembley pada Rabu malam.

Sedangkan pemain yang masih absen di sesi Selasa kemarin adalah Son Heung-min yang akan menjadi salah satu pemain kunci untuk Espirito Santo di musim depan setelah penampilan briliannya di musim 2020/21 yang membuatnya masuk Premier League Team of the Year.

Namun demikian masih membutuhkan waktu untuk bisa mengulangi prestasinya untuk musim baru nanti. Melalui media sosial pribadinya seperti dikutip football.london sebelum rekan-rekan satu timnya di Spurs melakoni sesi latihan pramusim, Son mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya yang menunjukkan ia berpakaian rapi dengan sebuah pesan samar yang terbaca:”Saya di sini.”

Keberadaan Son melalui pesan tersebut akhirnya terkonfirmasi, ia sedang kembali ke Korea Selatan untuk menghadiri acara publisitas di Seoul pada Senin lalu untuk menandai peluncuran medali komemoratif.

“Saya yakin medali ini dibuat untuk membuat saya bekerja lebih keras lagi sebagai seorang atlit Korea Selatan dan menjadi pemain yang lebih baik, saya akan mengingat arti di balik medali ini,”ujar sang pemain.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-latihan-perdana-pramusim-tottenham-son-heung-min-kirim-pesan
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini