Absen di Laga MU vs Newcastle, Kemanakah Christian Eriksen?

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Okt 2022, 01:57 WIB
Erik ten Hag diburu oleh wartawan setelah sang manajer tak menurunkan Christian Eriksen, ketika Manchester United bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United (16/10) / via Getty Images

Erik ten Hag diburu oleh wartawan setelah sang manajer tak menurunkan Christian Eriksen, ketika Manchester United bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United (16/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Erik ten Hag angkat bicara kepada awak media, terkait ketiadaan nama Christian Eriksen di skuat Manchester United yang bertanding melawan Newcastle (16/10).

Menjamu Newcastle dalam lanjutan laga Premier League, Manchester United harus puas hanya mendapatkan satu poin karena bermain imbang 0-0 melawan tim tamu.

Permainan MU di pertandingan semalam kurang begitu mengalir di lini tengah, menyusul ketiadaan nama Christian Eriksen.

Gelandang asal Denmark itu bahkan tidak masuk namanya di daftar pemain pengganti.

Menurut pernyataan Erik ten Hag, sang bos berujar kalau Eriksen tidak bisa bermain di pertandingan semalam karena mendadak mengalami sakit satu hari sebelum laga berlangsung.

Meski begitu, Ten Hag tidak merinci penyakit apa yang diderita oleh mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Dia sakit," ucap Ten Hag kepada Sky Sports, perihal ketiadaan nama Eriksen di daftar skuat MU kontra Newcastle.

"Jadi kita memiliki beberapa pemain yang sedang sakit."

"Marcus Rashford pun sebenarnya juga merasa tidak enak badan. Namun dia masih punya cukup energi untuk bisa bermain beberapa menit di pertandingan hari ini."

Saat dicecar oleh wartawan bahwa absennya Eriksen menjadi biang kerok kegagalan MU meraih poin penuh dari Newcastle, Ten Hag langsung menepis tudingan tersebut.

Manajer asal Belanda ini bilang bahwa permainan MU sebenarnya sudah cukup baik, namun kurang beruntung dalam segi penyelesaian akhir.

"Kami bermain sebagai sebuah skuat dan kalian bisa lihat dalam beberapa pekan terakhir kita memiliki lebih dari 11 pemain yang bisa memberikan kontribusi."

"Tim sebenarnya sudah bermain cukup baik hari ini," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-laga-mu-vs-newcastle-kemanakah-christian-eriksen
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini