Absen di Laga Kontra Palace, Musim Kieran Tierney Telah Berakhir?

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Apr 2022, 13:36 WIB
Kieran Tierney dilaporkan mengalami cedera lutut serius dan memaksa bek asal Skotlandia tersebut untuk mengakhiri musim ini lebih dini / via Getty Images

Kieran Tierney dilaporkan mengalami cedera lutut serius dan memaksa bek asal Skotlandia tersebut untuk mengakhiri musim ini lebih dini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Arsenal mendapatkan pukulan telak dalam upaya mereka finish empat besar musim ini setelah bek Kieran Tierney dilaporkan mengalami cedera lutut serius.

Ketika Arsenal kalah memalukan 0-3 dari Crystal Palace dini hari tadi (5/4), nama Kieran Tierney tidak masuk dalam daftar skuat milik The Gunners.

Sang bek kiri dilaporkan mengalami cedera lutut, usai membela Timnas Skotlandia di jeda internasional pada akhir Maret lalu.

Dalam laporan yang ditulis oleh Daily Mail, media kenamaan Inggris itu memberitakan jika cedera yang dialami oleh Tierney perlu penanganan yang serius dan memaksanya untuk mengakhiri musim ini lebih cepat.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun membenarkan jika Tierney sedang mengalami cedera. Meski tidak bisa memberi kejelasan soal kapan sang bek bisa pulih, Arteta mengiyakan jika kondisi Tierney agak mengkhawatirkan.

"Tierney pulang dari jeda internasional dan dia merasakan ada sesuatu yang tak beres di lututnya," ucap Arteta kepada Sky Sports News usai Meriam London dipermalukan Crystal Palace.

"Dia merasakan itu di sesi latihan dan hasil pemindaian menunjukkan kalau memang ada masalah di bagian lututnya."

"Semoga besok kita bisa mengetahui kondisinya lebih lanjut namun saya harus bilang bahwa kondisinya sangat tidak bagus," tutup Mikel Arteta.

Tierney sejauh ini merupakan bek kiri utama The Gunners di sepanjang musim. Sang bek tercatat telah tampil di 25 laga pada semua ajang dengan sumbangsih 1 gol plus 3 assists.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-laga-kontra-palace-musim-kieran-tierney-telah-berakhir
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini