Absen Di Dua Laga Terakhir Madura United, Jaimerson Diyakini Fit Di Seri 2

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Okt 2021, 18:30 WIB
Pemain asing Madura United, Jaimerson Xavier

Pemain asing Madura United, Jaimerson Xavier/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Absen dalam dua pertandingan terakhir Madura United di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 karena cedera, Jaimerson Xavier diyakini sudah kembali fit untuk seri kedua yang rencananya mulai bergulir pada 16 Oktober 2021 nanti.

Fisioterapi Madura United Rudiyus Suseno menyebut, Jaimerson bisa memperkuat tim di seri kedua nanti. Progres pemulihan cedera otot stopper asal Brasil itu menunjukkan progres positif.

Dalam beberapa hari terakhir, sang pemain sudah intens jogging dan nge-gym setiap hari. Dia pun berharap dalam sekitar kurang dari sepekan sudah mulai latihan bersama dengan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

"Dalam hitung-hitungan medis, kemungkinan besar Jaime sudah bisa main di seri kedua. Tentu, kami sudah sampaikan progres pemulihan cederanya ke jajaran pelatih, terutama Coach RD (Manajer tim Rahmad Darmawan)," kata Rudyyus seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait perkembangan positif pemain andalannya itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengaku senang. Alasannya, Jaimerson tidak sebatas bisa berkontribusi baik membantu pertahanan. Namun mantan stopper Persija Jakarta itu memiliki insting gol cukup bagus.

Penilaian itu tidak lepas dari performanya yang masuk dalam jajaran stoper Madura United tersubur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia. Bahkan musim ini, dia sudah membuka keran golnya kala menembus gawang PSS Sleman. Bahkan, golnya itu sebagai penentu kemenangan perdana dan satu-satunya di seri pertama.

Kendati demikian, pelatih yang kerap biasa disapa RD itu memuji kualitas dari Kadek Raditya Maheswara yang tampil bagus dalam menjalankan peran Jaimerson di seri pertama Liga 1 2021/2022. Itu terbukti dari membantu tim terhindari dari kekalahan selama dua laga terakhir.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, rahmad darmawan, jaimerson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-dua-laga-terakhir-madura-united-jaimerson-diyakini-fit-di-seri-2
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini