Absen Dampingi Persib Berlaga, Robert Sedang Jalani Perawatan

Penulis: M. Aldi
Kamis 02 Jun 2022, 18:00 WIB
Robert Rene Alberts tidak mendampingi Persib berlaga karena sedang sakit.

Robert Rene Alberts ketika berbicara dengan dokter tim, Alvin Wiharja (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts harus mendapat perawatan di tengah agenda pemusatan latihan di Batam. Sang pelatih bahkan tak bisa mendampingi tim ketika memainkan laga uji coba.

Sebelumnya sempat diberitakan pelatih asal Belanda ini dibawa ke rumah sakit pada hari kedua pemusatan latihan. Keluhan awalnya adalah dia merasa tidak enak badan dan disertai sakit kepala. Pelatih fisik Persib,

Yaya Sunarya pun mengabarkan sang juru racik taktik harus melakukan pemeriksaan lanjutan. Saat ini Robert Rene Alberts tengah menjalani pemeriksaan darah dan sementara harus dirawat.

"Informasi yang kita terima, Robert saat ini sedang cek darah. Dan dokter Alvin (Wiharja) pulang dari rumah sakit bilang bahwa Robert harus dirawat di Batam," kata Yaya Sunarya ketika diwawancara usai uji coba kontra Batam Renggali Selection.

Mengenai kemungkinan Robert Rene Alberts bisa hadir di laga uji coba kedua, dia belum bisa memastikan. Karena harus diketahui dulu hasil cek darahnya dan diobservasi apakah dia sudah bisa beraktivitas atau perlu istirahat lebih lanjut.

"Tentunya itu harus melihat lebih dulu hasil tes darah yang dilakukan Robert hari ini. Robert harus istirahat, dan semoga dengan istirahat total dan juga perawatan di rumah sakit dia bisa pemulihan segera," jelasnya.

Persib Bandung rencananya akan memainkan satu laga uji coba lainnya dalam pemusatan latihan di Batam. Tanjong Pagar, klub asal Singapura yang akan menjadi lawan dari Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan di hari Minggu (5/6) mendatang.

Artikel Tag: Persib, Yaya Sunarya, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-dampingi-persib-berlaga-robert-sedang-jalani-perawatan
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini