Abramovich Khawatir Jika Tunjuk Zidane Jadi Manajer Baru Chelsea

Penulis: Vita M.
Rabu 06 Jun 2018, 06:45 WIB
Abramovich Khawatir Jika Tunjuk Zidane Jadi Manajer Baru Chelsea

Zinedine Zidane, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan memiliki kekhawatiran yang besar jika The Blues menunjuk mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai pengganti Antonio Conte di Stamford Bridge. Pasalnya, Eden Hazard cs. hanya akan berkompetisi di liga Europa musim depan.

Abramovich santer dikabarkan akan Conte di akhir musim ini terlepas dari keberhasilan manajer asal Italia tersebut mengamankan trofi Piala FA. Dan kandidat pengganti utamanya, Lauren Blanc semakin dekat dengan kata sepakat untuk menduduki kursi panas manajer di Stamford Bridge. 

Namun, nama Zidane juga muncul sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Conte. Manajer asal Prancis tersebut baru saja mengundurkan diri dari jabatannya di Bernabeu pekan lalu, lima hari setelah ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut. 

Namun media asal Spanyol, El Gol Digital, mengabarkan The Blues memiliki satu kekhawatiran besar mengenai penunjukan Zidane. Sumber tersebut menyebutkan bahwa Abramovich khawatir kegagalan The Blues untuk tampil bagus musim lalu akan mengurangi nilai mereka di mata Zidane. Dan tanpa tawaran untuk bermain di Liga Champions, maka Zidane tidak akan tertarik untuk menukangi The Blues musim depan.  

Chelsea berhasil membawa pulang gelar juara Premier League pada tahun 2016 di bawah arahan Conte. Namun mantan manajer Juventus tersebut menemui banyak rintangan di musim selanjutnya, dengan The Blues yang gagal menembus peringkat empat besar di klasemen Premier League, untuk kedua kalinya di tiga tahun terakhir. 

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Roman Abramovich, Chelsea, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abramovich-khawatir-jika-tunjuk-zidane-jadi-manajer-baru-chelsea
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini