banner babe

Abraham Sayangkan Chelsea Gagal Pertahankan Clean-sheet

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Sep 2019, 22:55 WIB
Abraham Sayangkan Chelsea Gagal Pertahankan Clean-sheet

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Tammy Abraham agak menyayangkan timnya gagal meraih clean-sheet saat melawan Wolves. Namun ia menegaskan banyak momen penting sepanjang pertandingan.

The Blues mendapatkan kemenangan 5-2 dalam pertandingan melawan Wolves di Molineux pada Sabtu (14/9) kemarin.

Fikayo Tomori memecah kebuntuan setelah laga berjalan setengah jam, sebelum akhirnya Abraham menambahkan dua gol lagi bagi tim Frank Lampard sebelum jeda turun minum.

Abraham mencetak hat-trick enam menit memasuki babak kedua untuk membuat tim tamu punya keunggulan 4-0. Akan tetapi, mereka gagal mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Mirisnya, Abraham sendiri-lah yang memberikan secercah harapan untuk Wolves ketika ia menjebol gawangnya sendiri pada menit ke-69, sebelum Patrick Cutrone menggandakannya lima menit sebelum waktu normal berakhir.

Soal kesalahan defensif-nya itu, Abraham mengatakan, “Kami akan senang mendapat clean-sheet, tetapi ada banyak momen penting sepanjang pertandingan.”

“Mereka adalah apa yang perlu kita ambil ke depan. Kami hebat dalam serangan balik dan sekarang kami terus mendorong ke depan.”

Chelsea kini tak terkalahkan sejak membuka musim Premier League mereka dengan kekalahan 4-0 dari Manchester United.

Bahkan gol mengalir begitu deras, ada 10 gol tercatat dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tim Lampard tersebut kini mulai memanjati klasemen.

Aksi di Liga Champions bakal menjadi agenda berikutnya bagi Chelsea. Mereka harus bersiap dengan kunjungan Valencia pada pertengahan pekan, sebelum pemuncak klasemen Liverpool tiba di Stamford Bridge.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini