banner babe

Abraham Ingin Chelsea Salurkan 'Amarah' ke Laga Melawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 14:18 WIB
Abraham Ingin Chelsea Salurkan 'Amarah' ke Laga Melawan Liverpool

Tammy Abraham / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham ingin Chelsea membawa "kemarahan" Liga Champions mereka ke Liverpool dalam bentrokan besar Liga Premier pekan ini.

The Blues dikalahkan 1-0 di kandang oleh Valencia dalam pertandingan pembuka Grup H mereka pada Selasa malam (17/09) setelah Ross Barkley gagal mengeksekusi penalti untuk tim asuhan Frank Lampard.

Tapi Abraham - yang telah muncul sebagai striker pilihan pertama Chelsea untuk pertama kalinya musim ini - mengecilkan kekalahan dan langsung menatap pertandingan melawan Liverpool.

"(Minggu) adalah ujian karakter. Kita bisa mengeluarkan kemarahan kita terhadap Liverpool," katanya.

"Ini adalah pertandingan besar dan kedua tim mau menang. Kami akan menantikan untuk menempatkan (kekalahan malam ini) dengan benar.

"Ini masih awal (di Liga Champions). Kami berasumsi kami kalah hari ini. Tapi masih ada lima pertandingan lagi - kami hanya harus memenangkan lima berikutnya.

"Kami jelas kecewa. Kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami. Valencia datang dan menghentikan kami bermain seperti yang kami inginkan sehingga Anda harus memberi mereka kredit.

"Kita akan mengalami banyak pasang surut dalam satu musim. Kita harus terus maju dan tidak memikirkannya."

Abraham adalah salah satu dari beberapa lulusan akademi yang diberi kesempatan di bawah asuhan Lampard musim ini dan bintang muda Inggris, yang telah mencetak tujuh gol Liga Premier sejauh ini, memuji dukungan manajernya.

"Saya harus memberikan penampilan terbaik saya kepada manajer dan pemain," katanya.

"Saya punya sedikit situasi mengecewakan melawan Liverpool di mana saya gagal penalti dan dari sana mereka mendukung saya dan percaya pada saya.

"Saya bermain dengan pemain hebat yang menciptakan peluang, jadi saya harus berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat. Selalu menyenangkan mengetahui bahwa manajer percaya pada Anda. Setiap pertandingan, Anda ingin lakukan yang terbaik untuknya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Chelsea

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini