Abraham Ingin Bawa 'Sepakbola Cantik' ke Stamford Bridge

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Jan 2020, 09:51 WIB
Abraham Ingin Bawa 'Sepakbola Cantik' ke Stamford Bridge

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham mengaku ingin membawa “sepakbola cantik” ke Stamford Bridge demi mengubah musim perdana Frank Lampard di Chelsea jadi kesuksesan besar.

Striker asli Inggris itu menjaringkan gol ke-13 di Premier League musim ini ketika Chelsea sukses menundukkan Burnley dengan skor 3-0 pada Sabtu (11/1) kemarin, yang semakin memantapkan posisi mereka di tempat keempat klasemen.

Pasukan Lampard mengalami kekalahan beruntun di kandang sendiri dari Bournemouth dan Southampton selama periode Natal, dan mereka tampak kesulitan untuk bermain secara luwes di depan fans mereka.

Namun The Blues mampu menemukan ritme dan kepercayaan diri untuk meraih kemenangan atas Burnley, dan Abraham mengatakan bahwa inilah saatnya bagi tim London Barat untuk mulai memberikan penonton Stamford Bridge pertunjukan yang menarik.

“Kami harus melakukan itu. Para penggemar ingin datang dan menonton sepakbola yang indah, dan di pertandingan kandang kami baru-baru ini, kami belum memberi mereka hal itu,” kata Abraham.

“Anda bisa melihat bahwa kami bermain secara cantik melawan Burnley dan fans berada di belakang kami,” lanjutnya.

“Saya pikir kami terlambat dalam mengembangkan permainan di Stamford Bridge baru-baru ini. Melawan Burnley kami menunjukkan bahwa kami memulai dengan tajam dan terus berlanjut sepanjang pertandingan.”

Abraham sendiri saat ini berada di daftar atastop scorer di Premier League, yang dipimpin oleh Jamie Vardy dengan 17 gol, sementara Abraham hanya terpaut satu angka dengan urutan kedua yang punya 14 gol dan ditempat oleh tiga pemain sekaligus, yakni Marcus Rashford, Danny Ings dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

1705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini