banner babe

Abraham Diklaim Sukses Ambil Peluangnya dengan Baik

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Sep 2019, 05:23 WIB
Abraham Diklaim Sukses Ambil Peluangnya dengan Baik

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Dion Dublin mengatakan bahwa Tammy Abraham kini telah berhasil memberikan hadiah kepada Frank Lampard karena menaruh kepercayaan padanya.

Striker Chelsea tersebut mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-2 atas Wolves pada Sabtu (14/9) malam WIB kemarin di Molineux.

Abraham gagal menjaringkan gol dalam dua pertandingan pertamanya, namun bintang muda The Blues itu kemudian berhasil mencetak dua gol langsung dalam kemenangan 3-2 atas Norwich City bulan lalu.

Dia terus melanjutkannya dengan mencetak dua gol lain dalam hasil imbang 2-2 antara Chelsea dengan Sheffield United pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Dan kini Abraham berada paling atas dalam daftar top skorer Premier League setelah membuat hat-trick sensasional kala tim asuhan Frank Lampard berkunjung ke Molineux akhir pekan lalu.

Mantan striker Manchester United, Dublin percaya bahwa Abraham bakal memanfaatkan kesempatannya dengan baik untuk bersinar bagi tim London Barat.

“Saya beruntung mewawancarai Tammy Abraham dan dia sangat percaya diri,” kata Dublin kepada BBC Sport.

“Dia tahu dia bisa mencetak gol, tetapi dia hanya ingin seseorang mengambil peluang itu. Sekarang dia mendapatkan kesempatan itu dan mengambilnya. Dia luar biasa.”

Abraham berharap untuk dimainkan di starting XI lagi ketika Chelsea melakoni laga pertamanya di Liga Champions melawean Valencia di Stamford Bridge pada Rabu (18/9) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini