Aberdeen Naikkan Harga Calvin Ramsay untuk Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Jun 2022, 22:42 WIB
Aberdeen Naikkan Harga Calvin Ramsay untuk Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemecahan rekor transfer Liverpool dalam mengejar Darwin Nunez bertepatan dengan usaha mereka untuk mendapatkan bek kanan Aberdeen, Calvin Ramsay, tetapi klub Skotlandia telah meningkatkan tuntutan mereka.

Sementara Nunez hanya beberapa jam lagi untuk dikonfirmasi sebagai perekrutan terbaru Liverpool, pekerjaan terus berlanjut untuk memastikan Ramsay mengikutinya dengan melalui pintu masuk Kirkby.

Pemain berusia 18 tahun telah berada di radar transfer untuk beberapa waktu hingga sekarang, setelah bek kanan itu menunjukkan kemampuannya di musim yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Tahun Ini menurut Penulis Sepak Bola Skotlandia.

Itu terjadi setelah 33 pertandingan dalam satu musim dengan satu gol dan sembilan assist di semua kompetisi, yang menyebabkan banyak minat pada tanda tangannya, tetapi Liverpool adalah tujuannya.

Kesepakatan itu dikatakan "hampir selesai" minggu lalu dengan tes medis yang diharapkan bisa cepat dilakukan, The Reds telah melakukan pendekatan sebesar 4 juta poundsterling, dengan tambahan lebih lanjut yang akan membuat kesepakatan menjadi 6 juta poundsterling.

Tapi sekarang, Daily Mail melaporkan bahwa Aberdeen sekarang menginginkan paket penawaran total senilai 8,5 juta poundsterling dari The Reds, termasuk add-on.

Ini adalah biaya yang akan memecahkan rekor penjualan klub klub Skotlandia sebesar 3 juta poundsterling, yang datang dari kepindahan Scott McKenna ke Nottingham Forest pada tahun 2020.

Aberdeen dikatakan menginginkan "pembayaran diawal sebesar 5 juta poundsterling," meningkatkan tuntutan mereka di luar kesepakatan 4 juta poundsterling yang diharapkan akan disepakati.

Artikel Tag: Liverpool, aberdeen, Calvin Ramsay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aberdeen-naikkan-harga-calvin-ramsay-untuk-liverpool
1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini