Abaikan Salaman Dari Todd Boehly, Mauricio Pochettino Bicara Kebenarannya

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 13:13 WIB
Abaikan Salaman Dari Todd Boehly, Mauricio Pochettino Bicara Kebenarannya

Todd Boehly via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino membantah klaim bahwa dia mengabaikan salaman Todd Boehly setelah kekalahan final Piala Carabao Chelsea di Wembley.

Liverpool mengalahkan Chelsea pada hari Minggu (25/02) berkat gol kemenangan pada menit ke-118 dari Virgil van Dijk, menggagalkan Pochettino meraih trofi pertama di sepak bola Inggris.

Itu juga akan menjadi trofi pertama bagi Chelsea sejak Todd Boehly membeli klub tersebut pada tahun 2022, dan akan menjadi suntikan semangat besar bagi semua pihak yang terlibat mengingat betapa buruknya pekerjaan yang dilakukan pemilik asal Amerika itu di Stamford Bridge sejauh ini.

Saat Pochettino hendak menerima medali runner-up, ia berjalan menyusuri barisan panjang pejabat, termasuk Boehly yang berwajah merah, dan tampak mengabaikannya.

Hal ini terjadi di tengah laporan bahwa sang manajer bisa dipecat pada akhir musim, mengingat timnya saat ini berada di peringkat 11 Premier League, membuat Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang tersisa untuk dimenangkan musim ini.

Memenangkan piala mungkin juga menjadi satu-satunya cara Chelsea untuk lolos ke kompetisi Eropa, di mana The Blues akan menghadapi Leeds United di putaran kelima Piala FA pada Rabu malam (28/02).

Namun berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Selasa (27/02), Mauricio Pochettino mengklaim tidak ada keretakan antara dia dan pemilik, dengan mengatakan: "Ya (saya merasakan dukungan dari petinggi klub).

"Setelah pertandingan, Todd mengirimkan pesan yang sangat bagus. Kami berbicara dan saya menyapa mereka ketika saya melihat mereka di stadion. Saya bertemu Behdad Eghbali (salah satu petinggi Chelsea) setelahnya dan kami mengobrol."

Artikel Tag: Todd Boehly, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-salaman-dari-todd-boehly-mauricio-pochettino-bicara-kebenarannya
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini