banner babe

Abaikan Napoli, Cavani Buka Opsi Main di MLS

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Agu 2019, 11:50 WIB
Abaikan Napoli, Cavani Buka Opsi Main di MLS

Edinson Cavani / via AP Photo

Berita Transfer: Penyerang milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengabaikan peluang untuk pulang ke Napoli dengan menuju ke Inter Miami musim depan.

Cavani pergi meninggalkan Napoli pada musim panas enam tahun silam dan musim ini dirinya diisukan untuk kembali memperkuat klub yang bermarkas di Stadion San Paolo itu.

Namun Fox Sports memberitakan bahwa striker asal Uruguay itu menutup peluang untuk kembali memperkuat Napoli setelah disebut setuju untuk bergabung dengan Inter Miami usai kontraknya bersama PSG habis pada tahun depan.

Klub milik David Beckham tersebut akan memulai debutnya di MLS pada tahun depan dan tengah gencar mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat tim.

Meskipun saat ini tercatat baru memiliki tiga pemain saja, duo pelatih asal Italia yaitu Gennaro Gattuso dan Carlo Ancelotti dilaporkan siap untuk membesut klub yang bermarkas di Miami Freedom Park tersebut.

Selain dengan Napoli, Cavani sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada musim panas ini.

Tetapi klub asuhan Antonio Conte membatalkan niat untuk memboyong dirinya usai menjatuhkan pilihan kepada Romelu Lukaku dari Manchester United.

Kendati saat ini dirinya sudah menginjak usia 32 tahun, Cavani merupakan salah satu striker tertajam di kompetisi Eropa musim lalu.

Meski hanya tampil sebanyak 21 kali saja di Ligue 1 2018/19, striker berambut gondrong tersebut berhasil menggetarkan jala lawan sebanyak 18 kali.

Artikel Tag: PSG, Edinson Cavani, Napoli, Inter Miami

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini