Abaikan Manchester United, Milinkovic-Savic Siap Bertahan di Serie A

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Mei 2022, 19:02 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan lebih memilih bergabung dengan klub Serie A jika hengkang musim panas nanti. Hal tersebut membuat klub peminat dari luar Italia, seperti Manchester United gigit jari.

Menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic ingin meninggalkan Lazio di akhir musim ini tapi ia memilih untuk tetap bermain di Serie A dibandingkan harus pindah ke Premier League.

Pemain 27 tahun asal Serbia tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2024 mendatang, tapi Mateja Kezman selaku agennya telah memberitahukan kepada pihak klub bahwa kliennya ingin hengkang musim panas ini. Juventus, Manchester United, dan PSG kabarnya memantau dari dekat situasi pemain internasional Serbia tersebut.

Pada Senin malam lalu, bos The Aquile, Maurizio Sarri mengatakan bahwa jika sang gelandang hengkang, maka ia kemungkinan akan pindah ke luar Serie A, akan tetapi kabar terkini menyebutkan bahwa pemain bertalenta tersebut lebih memilih untuk bertahan di Italia.

Sementara itu agennya telah berbicara dengan empat atau lima klub Premier League termasuk Manchester United yang merupakan pengagum lama gelandang 27 tahun tersebut. Savic dikabarkan hampir bergabung dengan Setan Merah dengan nilai transfer 75 Juta Euro sebelum mereka mendatangkan Bruno Fernandez dari Sporting CP di 2019 lalu. Bianconeri juga memantau SMS sejak lama akan tetapi harus bisa memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Claudio Lotito.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-manchester-united-milinkovic-savic-siap-bertahan-di-serie-a
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini