Abaikan Ketertarikan MU, Juve, dan Inter, Bek Ini Pilih Bertahan di Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 12:18 WIB
Abaikan Ketertarikan MU, Juve, dan Inter, Bek Ini Pilih Bertahan di Roma

Kostas Manolas / via Talksport

Berita Transfer: Kostas Manolas adalah salah satu pemain yang namanya selalu diperbincangkan ketika jendela transfer dibuka.

Bek berusia 27 tahun itu memiliki klausul pelepasan 'hanya' sebesar 36 juta Euro dan beberapa klub pun dikabarkan siap menebus klausul tersebut.

Klub-klub besar mulai dari Manchester United, Juventus, dan Inter Milan dikabarkan siap memboyong Manolas untuk keluar dari ibukota Italia.

Meski selalu diisukan akan segera meninggalkan tim Serigala Ibukota, fans AS Roma nampaknya bisa sedikit bernafas lega.

Dilansir dari media-media di Italia, Manolas dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya dengan Roma dan direksi klub pun akan segera mengatur pertemuan dengan Manolas dan perwakilan sang pemain.

Seperti dikutip dari Leggo, Manolas dikabarkan akan bertemu dengan direksi Il Giallorossi untuk melakukan negosiasi kontrak baru pada akhir musim ini, yang mencakup penambahan atau penghapusan klausul pelepasan sang bek tengah tersebut.

Meski demikian, Roma nampaknya harus mengamankan satu tempat di Liga Champions terlebih dahulu musim ini. Pasalnya, apabila Roma gagal lolos ke kompetisi antar klub benua biru tersebut, bisa saja Manolas memilih untuk keluar dari Stadion Olimpico.

Namun, apabila Manolas memilih untuk bertahan di Stadion Olimpico, bek asal Yunani tersebut akan menerima kenaikan gaji dari 3 juta Euro, menjadi 4 juta Euro per musim plus tambahan bonus lainnya.

Artikel Tag: Kostas Manolas, AS Roma, Serie A

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini