banner babe

Abaikan Ketertarikan MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2019, 16:13 WIB
Abaikan Ketertarikan MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon

Moussa Dembele / via Getty Images

Berita Transfer: Penyerang Olympique Lyon yaitu Moussa Dembele mengabaikan ketertarikan Manchester United kepadanya dan menegaskan bahwa ia masih akan tetap menjadi pemain Lyon pada musim depan.

Penyerang berumur 22 tahun tersebut diboyong Lyon dari Glasgow Celtic dengan banderol sebsear 20 juta Poundsterling dan sukses mencetak 23 gol di tahun debutnya bersama klub Ligue 1 tersebut.

Pada bulan Mei kemarin, laporan di Prancis mengklaim bahwa MU telah mengajukan tawaran perdana kepada Lyon sebesar 35 juta Poundsterling untuk memboyong sang striker ke Old Trafford.

Sayangnya, MU nampaknya harus gigit jari karena mantan striker Fulham tersebut ingin menghormati kontraknya bersama Lyon.

Usai mencetak gol kemenangan Prancis 1-0 atas Kroasia di ajang Piala Eropa U-21 pada Jumat (21/6) kemarin, Dembele kepada RMC Sport mengatakan:

"Saya masih memiliki kontrak empat tahun jadi saya masih akan bermain untuk Lyon musim depan."

The Red Devils tengah aktif untuk mencari striker baru karena striker mereka asal Belgia, Romelu Lukaku, tengah didekati oleh raksasa Serie A Inter Milan.

United mematok harga Lukaku di angka 80 juta Poundsterling kepada Inter namun klub asal kota mode tersebut merasa bahwa nominal yang diminta MU terlampau tinggi.

Nerazzurri pun punya cara lain untuk tetap bisa memboyong Lukaku ke San Siro dengan menawarkan Mauro Icardi kepada MU.

Penyerang asal Argentina tersebut sudah tidak diinginkan oleh pelatih Antonio Conte dan dengan menyertakan nama Icardi, Inter berharap hal tersebut dapat menekan biaya yang harus mereka keluarkan untuk menebus Lukaku.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Manchester United, Lyon

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini