Abaikan Ketertarikan Banyak Klub, Lorenzo Insigne Fokus Bela Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Mar 2021, 15:09 WIB
Lorenzo Insigne / via Getty Images

Lorenzo Insigne / via Getty Images

Berita Liga Italia: Agen dari Lorenzo Insigne mengatakan bahwa ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut kliennya. Namun, Insigne memilih untuk mengabaikan dulu ketertarikan tersebut dan berusaha fokus untuk menyelesaikan musim bersama Napoli.

Sebagai informasi, kontrak Lorenzo Insigne bersama Il Partenopei tinggal menyisakan 18 bulan lagi. Dan sampai detik ini, manajemen klub belum menemui kata sepakat dengan si pemain mengenai kontrak barunya.

Saat Napoli menang 3-1 atas Bologna akhir pekan kemarin (7/3), agen dari Insigne pun buka suara perihal masa depan kliennya di kota Naples.

Menurut sang agen dirinya sudah dihubungi oleh sejumlah klub top Eropa. Kendati demikian, ia tak mau merinci siapa saja klub-klub top tersebut.

"Tentu saja ada banyak klub yang tertarik kepada Lorenzo," ucap sang agen yakni Vincenzo Pisacane kepada Radio Punto Nuovo.

"Kami merasa tersanjung dengan ketertarikan sejumlah klub itu, namun kami sekarang tengah berusaha fokus untuk menyelesaikan musim terlebih dulu."

"Akan ada waktu yang tepat untuk membahas perpanjangan kontraknya."

"Satu-satunya yang ia pikirkan sekarang adalah kelolosan tim ke ajang Liga Champions. Sebagai kapten, dia sangat sadar akan tanggung jawab tersebut," tutup Pisacane.

Insigne sendiri merupakan produk asli akademi Il Partenopei. Sejak menembus tim senior Napoli di tahun 2010, sang penyerang sayap sudah mengumpulkan 103 gol dari 384 penampilan.

Tiga trofi pun juga sudah mampu ia persembahkan untuk Il Partenopei yakni 2x Coppa Italia (2014 & 2020) serta 1x Piala Super Italia (2014).

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini