Abaikan Keinginan Pemain, Marseille Siap Jual Target Milan dan PSG

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 23:05 WIB
Abaikan Keinginan Pemain, Marseille Siap Jual Target Milan dan PSG

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski menentang keinginan sang pemain, Marseille dikabarkan akan menjual Boubacar Kamara musim panas mendatang dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain tertarik meminangnya.

Jelas terlihat dari pemberitaan-pemberitaan di media belakangan ini bahwa Rossoneri memang tengah mengeksplor bursa untuk mencari bek tengah baru yang bisa menjadi tandem jangka panjang bagi kapten tim Alessio Romagnoli, dengan Kamara menjadi salah satu nama yang dikaitkan.

Baru-baru ini Calcio Mercato mengungkapkan bahwa Milan siap mengambil langkah untuk membidik bek 21 tahun tersebut, sementara L'Equipe kemudian menyebutkan bahwa bintang muda Marseliile tersebut menjadi satu dari empat pemain berinisial K yang saat ini sedang dipantau klub.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari outlet kedua, Kamara telah memutuskan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Marseille pada bursa transfer yang akan datang dan sebaliknya ia justru ingin bermain di Liga Champions musim depan bersama klub.

Hanya pada penghujung musim 2020-21 ia akan mempertimbangkan peluang untuk meninggalkan klub. Akan tetapi, sang pemain nyatanya tetap dipantau oleh Rossoneri dan PSG mengingat Marseille akan dengan senang hati melepas dan mengabaikan keinginannya jika ada tawaran setidaknya 40 juta euro atau setara Rp640 miliar masuk untuk mengamankan servisnya.

Kamara sendiri dianggap sebagai sosok sempurna untuk menjadi bagian dari revolusi berbasis skuat muda yang akan dilancarkan Milan musim panas mendatang.

Artikel Tag: boubacar kamara, marseille, Paris Saint-Germain, AC Milan, Serie A

1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini