Abaikan City dan Dortmund, Inter Punya Rencana Untuk Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 06:45 WIB
Abaikan City dan Dortmund, Inter Punya Rencana Untuk Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ sempreinter.com

Berita Transfer: Diinginkan Manchester City, Chelsea, dan Borussia Dortmund, Inter Milan sudah punya rencana masa depan sendiri untuk Lorenzo Pirola.

Pemain muda Inter Milan, Lorenzo Pirola dilaporkan sedang jadi incaran banyak klub top Eropa di bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan terbaru dari seriebnews, Pirola saat ini sedang dipantau langsung oleh Manchester City, Chelsea dan Borussia Dortmund.

Tidak hanya itu, pemain tim Inter Primavera tersebut pun dilaporkan sedang dipantau Juventus. Namun Inter dipastikan akan menolak semua tawaran yang datang untuk pemain 18 tahun tersebut. Nerazzurri sudah punya rencana masa depan untuknya.

Pirola sendiri saat ini sedang bersiap untuk menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama La Beneamata. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut akan diberi kontrak hingga tahun 2025, dan masuk dalam rencana jangka panjang Inter.

Selanjutnya, setelah pemain dengan tinggi 185 cm tersebut resmi dikontrak secara profesional, Inter berencana untuk meminjamkannya ke klub lain. Saat ini, klub Serie B, Pescara sedang berusaha untuk mendapatkan status pinjaman Pirola dari Inter.

Sesuai dengan misi Inter, Pescara dilaporkan siap memberikan Pirola menit bermain yang cukup untuk menempa kemampuannya di kompetisi profesional.

Tidak hanya itu, Inter pun berencana untuk memasukkan nama Pirola sebagai bagian dari kesepakatan transfer bek muda Hella Verona, Marash Kumbulla. Namun sama seperti Pescara, Pirola akan dikirim ke Marcantonio Bentegodi sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Manchester City, Chelsea, Borussia Dortmund, Inter Milan, Lorenzo Pirola

4387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini