Abaikan Chelsea dan Arsenal, Viktor Gyokeres Jadikan Milan Prioritas Utama

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 05:00 WIB
Viktor Gyokeres

Viktor Gyokeres

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Viktor Gyokeres dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang, daripada gabung Chelsea atau Arsenal.

Pemain asal Swedia berusia 25 tahun tersebut tampil gemilang di musim pertamanya bersama Sporting CP, dimana dia berhasil mencetak 32 gol dalam 35 penampilannya di semua kompetisi. Dia adalah salah satu striker yang dipantau AC Milan.

Menurut laporan terbaru dari GiveMeSport, Viktor Gyokeres sudah mengetahui ketertarikan tim rossoneri terhadapnya, dan dia akan memprioritaskan kepindahannya ke San Siro di musim 2024-25 mendatang.

Dengan kata lain, dia akan menolak minat dari beberapa klub Eropa, terutama Chelsea atau Arsenal yang sudah lebih dulu mengamati perkembangannya. Sporting sendiri mendatangkan Gyokeres dari Coventry dengan harga 21 juta Euro di tahun 2023.

Terlepas dari keinginannya untuk bisa bergabung dengan Milan di musim depan, dapat dipahami bahwa Rossoneri memiliki prioritas yang berbeda untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa sumber di Italia mengklaim jika striker Bologna, Joshua Zirkzee, tetap target prioritas Milan untuk musim depan. Setelah itu ada nama Benjamin Sesko yang bersinar bersama RB Leipzig sebagai target kedua.

Selain faktor prioritas, rossoneri juga harus berhitung dengan harga sang pemain, dimana dia memiliki klausul 100 juta Euro dalam kontraknya, dan tim asal Portugal tersebut akan berusaha untuk melepasnya dengan harga yang sangat tinggi.

Artikel Tag: Viktor Gyokeres, AC Milan, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-chelsea-dan-arsenal-viktor-gyokeres-jadikan-milan-prioritas-utama
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini