Aaron Wan-Bissaka Ungkap Siapa Lawan Favoritnya

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 10:44 WIB
Aaron Wan-Bissaka Ungkap Siapa Lawan Favoritnya

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, menyebut winger Manchester City, Raheem Sterling, sebagai lawan favorit bagi dirinya. Wan-Bissaka menilai sosok Sterling sebagai pemain yang pantang menyerah meski beberapa kali pergerakannya berusaha dia hentikan.

Di sepanjang musim 2019/20, Wan-Bissaka sudah beberapa kali menghadapi Sterling. Wan-Bissaka boleh berbangga diri lantaran dia membantu Manchester United meraih dua kemenangan atas Manchester City, satu di Premier League dan satunya lagi di leg kedua babak semi final Piala Liga.

Belaka saat ditanya oleh akun Twitter @iam_danstix terkait siapa lawan paling favorit bagi dirinya, Wan-Bissaka dengan lantang menyebut nama Sterling. Wan-Bissaka menilai Sterling sebagai sosok pemain yang pantang menyerah meski beberapa pergerakannya dia hentikan.

"Tentu saja saya akan menyebut Raheem Sterling. Pertarungan dengannya menjadi salah satu momen yang paling saya nikmati," ujar Wan-Bissaka.

"Dia tak pernah berhenti berusaha untuk berlari ke arah saya. Tak penting apakah dia gagal pada kesempatan pertama, yang jelas dia akan terus mencobanya. Sikap seperti itu yang saya sukai."

"Di dua laga derby, saya mencoba untuk tetap tampil penuh ketenangan dan hasil di kedua laga itu merupakan hasil yang memang kami butuhkan."

"Pertemuan kedua datang beberapa hari sebelum lockdown, dan itu adalah malam yang luar biasa. Kami sudah bersiap untuk pertandingan tersebut dan kami menunjukkan itu sebagai sebuah tim di lapangan."

"Saat Scott [McTominay] berhasil mencetak gol kedua, seluruh isi stadion seakan meledak dan Anda bisa melihat betapa berharganya itu bagi semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Raheem Sterling, Manchester City

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini