Aaron Wan-Bissaka Sudah Sangat Rindu Bermain Sepakbola

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 13:30 WIB
Aaron Wan-Bissaka Sudah Sangat Rindu Bermain Sepakbola

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, tak menampik bahwa dirinya sudah sangat rindu untuk bermain sepakbola bersama The Red Devils. Sebagai pengobat rindu, Wan-Bissaka mengaku beberapa kali menghabiskan waktu menonton kembali beberapa pertandingan MU.

Premier League 2019/20 hingga saat ini masih berstatus ditangguhkan hingga 30 Mei mendatang. Namun penangguhan itu sendiri berpotensi diperpanjang andai penyebaran virus corona di daratan Inggris masih belum menunjukkan tanda-tanda mereka di pertengahan bulan depan. Bukan hanya itu, kebijakan lockdown yang diberlakukan oleh Pemerintah Inggris membuat semua klub membatalkan seluruh kegiatannya termasuk latihan tim.

Wan-Bissaka sendiri mengakui bahwa dirinya sudah sangat rindu untuk bermain sepakbola kembali bersama Manchester United. Namun sang pemain mengaku tak bisa berbuat banyak dan mengobati rindunya dengan menyaksikan kembali beberapa pertandingan Setan Merah.

"Sebagai seorang pemain yang kompetitif, saya tentu saja setiap hari merindukannya [bermain sepakbola]. Namun untuk mengisi waktu luang selama masa penangguhan, saya memilih untuk menyaksikan beberapa pertandingan kami di musim ini," ujar Wan-Bissaka dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Kegiatan itu memberikan saya kesempatan untuk melihat kembali apa yang telah kami lakukan sebelumnya dan mengambil pelajaran dari semua itu ketika kami sudah diizinkan melakukan kembali apa yang kami sukai. Saya berbicara tentang tim secara keseluruhan, saya merindukan mereka."

Wan-Bissaka lantas mengklaim permainan Man United mengalami peningkatan secara signifikan dari awal musim hingga saat ini.

"Saat Anda melihat kembali penampilan kami di beberapa pekan pertama di awal musim dibandingkan dengan bagaimana kami bermain dalam beberapa pekan terakhir, peningkatan kualitas jelas sangat terlihat," ujarnya melanjutkan.

Mantan pemain Crystal Palace itu juga menambahkan bahwa perjalanan kariernya di Man United selama ini berjalan sangat baik dan memastikan bahwa masih banyak lagi yang bisa dia berikan kepada Man United.

"Merupakan keputusan yang sangat besar bagi saya untuk bergabung dengan United dan syukurlah semuanya berjalan dengan sangat baik. Namun hingga waktunya tiba untuk kembali bermain sepakbola, saya pastikan masih memiliki banyak hal lagi untuk diberikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Premier League

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini