Aaron Wan-Bissaka Mengecewakan, Manchester United Incar Max Aarons

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 01:00 WIB
Karena keterbatasan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United ingin rekrut Max Aarons

Wan-Bissaka - Solskjaer

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap merekrut Max Aarons dari Norwich dalam transfer 20 juta pound, karena belakangan ada kekhawatiran tentang keterbatasan right-back mereka saat ini, Aaron Wan-Bissaka, dalam menyerang.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer diklaim sebagai salah satu pengagum Max Aarons, dan sang pemain sendiri dikabarkan juga ingin bergabung ke Old Trafford.

Pada musim panas lalu, bek 20 tahun itu harus menelan kekecewaan setelah transfernya ke Barcelona gagal karena Norwich memutuskan untuk menghalangi transfernya, terlebih karena saat itu secara finansial Norwich juga tak harus menjual Aarons karena mereka telah mendapat 40 juta pound dari penjualan Ben Godfrey dan Jamal Lewis.

Dan menurut The Sun, kali ini Setan Merah ingin menguji Norwich dengan tawaran menarik untuk Aarons. United sebenarnya pernah tertarik ingin merekrut Aarons pada Juni 2019 lalu, namun saat itu dia hanya dianggap sebagai pilihan kedua setelah Aaron Wan-Bissaka.

Wan-Bissaka sebenarnya tampil impresif dalam bertahan, namun dia kurang mampu saat harus bermain menyerang, dan Solskjaer menginginkan bek yang juga bisa menyerang.

Aarons sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Carrow Road, bahkan jika klub berhasil kembali dipromosikan ke Liga Premier.

Selain pernah menolak tawaran Barcelona, Norwich juga pernah menolak tawaran dari Tottenham yang menawarkan 30 juta pound untuk Aarons 18 bulan lalu. Namun kini harga Aarons diyakini telah turun menjadi sekitar 20 juta pound mengikuti pandemi virus Corona.

Artikel Tag: Max Aarons, Aaron Wan-Bissaka, Manchester United

3078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini