Aaron Wan-Bissaka Masuk Dalam Daftar Belanja AS Roma

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 15:00 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja AS Roma pada jendela transfer musim panas tahun ini. Namun Il Lupi harus bisa bersaing dengan dua tim lainnya yang memiliki ketertarikan serupa yakni Atletico Madrid dan Crystal Palace.

Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain Manchester United yang menunjukkan penurunan performa di sepanjang musim ini. Wan-Bissaka tercatat baru tampil sebanyak 20 kali dan sama sekali tak menyumbang gol maupun assist. Tak heran jika posisinya di tim utama MU saat ini mulai digeser oleh Diogo Dalot.

Belakangan, kedatangan Erik ten Hag diwartakan akan menjadi kabar buruk bagi Wan-Bissaka. Kabarnya bek kanan berusia 24 tahun itu kemungkinan besar tidak akan masuk ke dalam rencana pelatih asal Belanda tersebut.

Dilansir dari The Sun, meski Wan-Bissaka mulai tersingkir dari tim utama Man United, namun bukan berarti sang pemain sepi peminat. Kabarnya Wan-Bissaka masuk ke dalam daftar belanja AS Roma di musim panas tahun ini.

Namun peluang Roma untuk mendatangkan Wan-Bissaka cukup sulit. Pasalnya mereka harus bersaing dengan Atletico Madrid yang sedang berusaha mencari pengganti bagi Kieran Trippier. Sementara itu mantan klubnya, Crystal Palace, menginginkan Wan-Bissaka kembali ke Selhurst Park.

Wan-Bissaka sendiri didatangkan oleh Man United dari Palace pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan harga 50 juta poundsterling. Sejak saat itu dirinya telah tampil sebanyak 126 kali dengan sumbangan dua gol dan 10 assist.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-masuk-dalam-daftar-belanja-as-roma
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini