Aaron Wan-Bissaka Disarankan Segera Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Des 2022, 17:10 WIB
Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Wes Brown, memberikan tanggapan terkait masa-masa sulit yang tengah dihadapi oleh Aaron Wan-Bissaka pada musim ini. Brown menyarankan Wan-Bissaka untuk meninggalkan MU jika dirasa sudah tidak ada masa depan lagi di Old Trafford.

Aaron Wan-Bissaka pada musim 2022/23 tengah menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. Pasalnya pada musim ini, Wan-Bissaka baru mencatatkan satu penampilan saja bagi Setan Merah. Erik ten Hag sendiri pada musim ini lebih memilih untuk menurunkan Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan timnya.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang, Wan-Bissaka lantas mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah sang mantan klub, Crystal Palace.

Wes Brown sendiri menilai Wan-Bissaka memang tengah menghadapi periode yang sangat sulit dalam kariernya. Brown menyarankan agar Wan-Bissaka berdiskusi dengan Ten Hag untuk membicarakan peluangnya mendapatkan menit bermain. Jika dirasa sulit, Brown menyarankan agar sang pemain meninggalkan Old Trafford.

"Ini benar-benar situasi yang sangat sulit. Anda bahkan tidak melihatnya berada di bangku cadangan. Dia pemain muda yang hebat, ini akan menjadi periode yang sangat sulit bagi dia. Saya kira dalam kondisi seperti ini maka Anda tidak tahu apa yang harus dipikirkan, dilakukan dan memilih jalur terbaik bagi karier," ujar Brown kepada Tribal Football.

"Saya pikir Aaron membutuhkan menit bermain. Dia harus melakukan pertemuan dengan manajer dan melihat bagaimana kelanjutan kariernya. Apakah dia akan mendapatkan kesempatan bermain atau tidak. Jika jawabannya tidak, maka sebagai pemain sepak bola Anda harus pindah," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Wes Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-wan-bissaka-disarankan-segera-tinggalkan-man-united
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini