Aaron Wan-Bissaka Diklaim Telah Beradaptasi dengan Baik di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Jan 2020, 07:30 WIB
Aaron Wan-Bissaka Diklaim Telah Beradaptasi dengan Baik di MU

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Wes Brown, mengklaim Aaron Wan-Bissaka telah beradaptasi dengan baik pada musim pertamanya di Old Trafford. Bukan hanya itu, Brown berani mengklaim Wan-Bissaka sebagi yang terbaik di posisinya saat ini.

Wan-Bissaka sendiri merupakan salah satu dari tiga pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Wan-Bissaka sendiri didatangkan dari Crystal Palace dengan mahar mencapai angka 50 juta poundsterling.

Tak butuh waktu lama, pemain internasional Inggris itu langsung menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di sisi kanan pertahanan timnya dan selalu tampil baik setiap kali tampil bersama The Red Devils.

Mengomentari penampilan Wan-Bissaka di musim pertamanya bersama MU, Brown mengklaim pemain berusia 22 tahun itu telah beradaptasi dengan baik bahkan menyebutnya sebagai yang terbaik di posisinya saat ini.

"Apa yang bisa Anda katakan lagi soal Aaron Wan-Bissaka? Faktanya, saya belum melihat terlalu banyak pemain yang menunjukkan performa seperti dia. Ketika bertahan dan melakukan duel satu lawan satu, dia merupakan salah satu yang terbaik," ujar Brown dilansir dari Goal International.

"Dia juga telah melakukan adaptasi dengan baik dan saya lihat di musim ini tak banyak pemain yang mampu melewati dia."

"Meski harus diakui terkadang dia membuat kesalahan, misalnya saja ketika melakukan tekel yang berakhir dengan hukuman penalti saat menghadapi Watford, namun dia telah belajar dari kesalahannya sendiri. Selepas pertandingan itu, saya lihat dia kembali menunjukkan performa terbaik."

"Setiap pemain punya potensi untuk melakukan kesalahan, namun saat melihat dia kembali bermain bagus saya pikir itu pertanda baik."

"Kini, saat dia menghadapi pemain dalam skema satu lawan satu, Anda tentu memiliki keyakinan bahwa dia akan memenangkan bola serta menyapunya jauh dari area pertahanan. Hal itu tentu menunjukkan kepercayaan diri serta kualitas yang dia miliki. Itulah yang ingin Anda lihat dari seorang bek kanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Wes Brown

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini