Aaron Ramsey Tolak Tawaran Gabung Burnley, Meski Terbuang di Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Jan 2022, 21:30 WIB
Aaron Ramsey kabarnya diminati oleh Burnley.

Aaron Ramsey tolak pendekatan dari Burnley (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang buangan Juventus, Aaron Ramsey, dikabarkan telah menolak kesempatan untuk kembali ke Premier League, setelah didekati oleh Burnley.

Sang gelandang timnas Wales tak ada dalam rencana Massimiliano Allegri pada musim ini, dan kepindahan ke Premier League diperkirakan akan terlaksana pada bursa transfer bulan Januari ini.

Selain untuk mendapatkan menit bermain, juga untuk membebaskan tagihan gaji dan ruang dalam skuat Bianconeri agar bisa mendatangkan pemain baru pada bulan Januari ini.

Sejauh ini, Newcastle United merupakan klub yang paling mungkin memikatnya, baik dari segi finansial maupun proyek keolahragaan.

Namun, menurut warta dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Burnley datang dengan penawaran resmi untuk Aaron Ramsey, namun sang pemain berusia 31 tahun menolaknya demi menunggu tawaran yang lebih ambisius.

Everton sebelumnya juga telah disebut-sebut berminat kepada mantan gelandang Arsenal ini, selagi kepulangan ke Emirates Stadium juga sudah pernah beredar sebelumnya.

Sementara itu, Juventus berharap untuk mendapatkan gelandang baru pada bursa transfer bulan Januari ini, yang lebih sesuai dengan permainan Allegri. Sejauh ini, ada beberapa nama yang dikaitkan, seperti Axel Witsel dan Denis Zakaria.

Pada saat ini, Juve masih mengejar empat besar Serie A, dengan bercokol di peringkat kelima klasemen sementara, mengumpulkan 34 poin dari 19 pertandingan, terpaut empat poin dari Atalanta.

Si Nyonya Tua akan melanjutkan perjuangannya di Serie A dengan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-tolak-tawaran-gabung-burnley-meski-terbuang-di-juventus
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini