Aaron Ramsey Takkan Putus Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Nov 2021, 16:00 WIB
Juventus belum pertimbangkan putus kontrak Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey takkan putuskan kontraknya dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aaron Ramsey tidak akan mengakhiri kontraknya dengan Juventus, namun sang gelandang tetap masuk dalam daftar jual pada bursa transfer Januari nanti.

Sang gelandang timnas Wales tidak pernah benar-benar memberikan penampilan terbaiknya untuk Bianconeri, sejak didatangkan secara gratis dari Arsenal pada musim panas tahun 2019 silam.

Berulang kali, Ramsey dikaitkan dengan transfer keluar dari klub raksasa Turin, dan belakangan, La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato mempertimbangkan untuk menghentikan kontraknya pada bulan Januari mendatang.

Namun demikian, jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, membantahnya, bahwa hal ini tidak menjadi opsi untuk Juventus, sebab tidak pernah ada pembicaraan mengenai hal ini ketika berbicara dengan agen yang mewakili Ramsey.

Pada musim ini, Aaron Ramsey hanya bermain dalam lima laga di bawah asuhan Massimiliano Allegri, padahal dia merupakan salah satu pemain bergaji termahal di klub dengan menerima 7 juta euro per tahun.

Agennya Ramsey juga mendapatkan upah sebesar 2,8 juta euro per tahun, sebagai bagian dari kesepakatan pada tahun 2019 silam.

Si Nyonya Tua ingin berpisah dengannya pada bulan Januari mendatang, karena mereka ingin mendatangkan seorang gelandang baru pada musim dingin nanti,.

Beberapa nama gelandang yang telah dikaitkan dengan Juve pada saat ini di antara lain adalah Aurelien Tchouameni, Axel Witsel, dan Denis Zakaria.

Sedangka potensi destinasi Ramsey di musim dingin nanti termasuk kembali ke Premier League, dengan Newcastle United dikabarkan tertarik.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-takkan-putus-kontrak-dengan-juventus
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini