Aaron Ramsey Respons Rumor Tinggalkan Juventus dan Balik ke Premier League

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Jun 2021, 15:30 WIB
Aaron Ramsey sedang ramai dikabarkan akan tinggalkan Juventus.

Aaron Ramsey akan kembali ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Aaron Ramsey berusaha membungkam rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Juventus dan kembali ke Premier League pada musim panas ini.

Sang gelandang berusia 30 tahun itu gagal untuk memenuhi ekspektasi di klub raksasa Turin, karena masalah cedera sering mengganggunya selama dua musim terakhir semenjak meninggalkan Arsenal.

Dengan kembalinya Massimiliano Allegri untuk menggantikan Andrea Pirlo di kursi kepelatihan, maka Bianconeri ramai dikabarkan akan melakukan revolusi di bursa transfer musim panas ini, dan Ramsey bisa menjadi salah satu yang dikorbankan.

Liverpool dan sejumlah klub Premier League, termasuk mantan klubnya Arsenal, kabarnya berminat kepada pemain tim nasional Wales ini, namun ia berusaha keras untuk membungkamnya.

Ditanyakan oleh Sky Sports apakah ia akan kembali ke Italia setelah gelaran Piala Eropa 2020, Ramsey menjawab: "Iya, saya pemain Juventus."

Aaron Ramsey bergabung dengan Juve sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya kadaluarsa bersama Arsenal pada musim panas tahun 2019 lalu. Ia berhasil meraih titel Scudetto di musim debutnya, selagi mencatatkan total 65 penampilan dan mengklaim enam gol.

Kendati demikian, dia lebih banyak menghabiskan laga-laga tersebut sebagai pemain pengganti, karena Ramsey hanya dimainkan sebagai starter dalam 24 pertandingan saja di Serie A selama dua musim ini.

Dalam wawancara sebelumnya, ia pernah mengakui rasa frustrasinya di Allianz Stadium karena banyak masalah kebugaran dan juga inkonsistensi yang mengganggunya sejauh ini.

"Itu sudah jelas telah menjadi periode memfrustrasikan bagi saya selama dua tahun terakhir. Saya banyak mengalami cedera kecil yang membuat frustrasi dan saya tidak bisa menjaga konsistensi," katanya.

"Itu adalah hal yang memfrustrasikan ketika Anda tiba di klub baru dan ingin membuktikan kepada semua orang mengenai kapabilitas Anda. Itu selalu menyulitkan ketika Anda mengalami cedera-cedera kecil ini dan kemudian ritme Anda terganggu. Dan Anda terjebak dalam situasi Covid juga yang membuat segalanya menjadi lebih buruk."

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, Premier League, Arsenal

1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini