Aaron Ramsey Raih Dua Penghargaan di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 19 Mei 2018, 08:15 WIB
Aaron Ramsey Raih Dua Penghargaan di Arsenal

Aaron Ramsey cetak gol ke gawang CSKA Moscow. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berhasil menyabet dua gelar individu bersama The Gunners. Gelandang tim nasional Wales itu meraih penghargaan Player of the Season dan Goal of the Season 2017/18.

Arsenal memang manjalani musim yang buruk tahun ini, gugur di semifinal Liga Europa dan gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya membuat Arsene Wenger mundur sebagai manajer klub.

Namun, selalu ada pemain terbaik di tengah performa anjlok The Gunners, dan dia adalah Aaron Ramsey. Gelandang tersebut sukses meraih dua gelar individu sekaligus di klub London utara.

Ramsey terpilih sebagai Arsenal's Player of the Season 2017/2018 setelah dilakukan voting di situs web resmi klub, dengan Nacho Monreal berada di tempat kedua dan Mesut Ozil di posisi ketiga.

Ramsey tampil di 32 pertandingan bersama Arsenal di semua kompetisi musim ini, ia berhasil menorehkan 11 gol dan sembilan assist pada periode tersebut.

Ramsey - yang menjadi kapten The Gunners dalam pertandingan terakhir Wenger melawan Huddersfield Town pekan lalu - juga memenangkan penghargaan Goal of the Season berkat lesatannya ke gawang CSKA Moscow di Liga Europa.

Pemain 27 tahun itu dengan lihai menyelesaikan umpan Ozil dengan gol backheel.

Golnya memenangkan hampir setengah dari total suara yang diberikan dalam jajak pendapat online, mengalahkan overhead kick Olivier Giroud melawan Red Star Belgrade dan tendangan voli Ozil dalam kemenangan atas Newcastle United di Premier League.

Raihan gelar tersebut datang di tengah ketidakpastian masa depan Ramsey di klub, yang masa depannya di Emirates Stadium akan berakhir musim panas mendatang.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-raih-dua-penghargaan-di-arsenal
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini