Aaron Ramsey Minta Uang Pesangon 4 Juta Euro untuk Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jun 2022, 01:00 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey minta uang pesangon ekstra dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kesulitan untuk memutus kontrak Aaron Ramsey, yang masih terikat kontrak hingga tahun depan, karena sang gelandang meminta 4 juta euro untuk uang kompensasinya.

Menurut kabar dari Calciomercato, sang pemain tim nasional Wales bersedia untuk meninggalkan Bianconeri setahun lebih awal daripada yang telah disepakati, asalkan mendapatkan uang pesangon senilai 4 juta euro.

Juventus bersedia untuk membayar, namun mereka hanya mau untuk membayar setinggi-tingginya 2 juta euro.

Si Nyonya Tua berusaha keras untuk mendepak Ramsey, yang akan dipulangkan oleh Rangers setelah kontrak pinjamannya habis pada akhir bulan ini.

Sebab, sejak bergabung sebagai pemain bebas transfer dari Arsenal pada musim panas 2019 silam, sang pemain berusia 31 tahun tak mampu berkontribusi banyak kepada Juve, dengan hanya mampu mencetak enam gol dan enam assist dari 70 penampilan di semua ajang.

Bianconeri telah berganti pelatih tiga kali semenjak kehadirannya, namun Maurizio Sarri, Andrea Pirlo, dan Massimiliano Allegri tidak ada yang mampu menemukan tempat Ramsey di timnya masing-masing. Bahkan pada musim ini, Allegri hanya memainkannya lima kali di semua ajang, dengan menit bermain total 112 menit.

Namun demikian, Aaron Ramsey kabarnya sudah memiliki beberapa klub yang meminatinya, termasuk untuk bereuni dengan Pirlo di klub asal Turki, Fatih Karamguruk.

Ada pula opsi untuk kembali ke tanah airnya Wales, dengan Cardiff City dikabarkan tertarik untuk menyatukannya dengan Gareth Bale, yang juga sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-minta-uang-pesangon-4-juta-euro-untuk-tinggalkan-juventus
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini