Aaron Ramsey Akui Pindah ke Juventus untuk Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Apr 2020, 22:45 WIB
Aaron Ramsey Akui Pindah ke Juventus untuk Liga Champions

Aaron Ramsey gabung Juventus karena Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, mengakui bahwa alasannya memilih gabung dengan Juventus adalah demi mengejar titel juara Liga Champions.

Aaron Ramsey harus meninggalkan Arsenal setelah kontraknya kadaluarsa pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan Juventus mendapatkan jasanya secara gratis.

Setelah bertahun-tahun kesulitan untuk bertanding di pentas Liga Champions bersama The Gunners, Ramsey mengakui bahwa motivasinya memilih Bianconeri adalah karena mereka tim peserta Liga Champions, bahkan bisa bersaing memperebutkan trofi Si Kuping Besar.

"Salah satu alasan saya bergabung dengan Juventus adalah untuk memenangkan gelar juara domestik [Serie A] dan bersaing memperebutkan titel Liga Champions," kata Ramsey dalam Instagram Live.

"Juve adalah klub yang besar, salah satu yang terbesar di Eropa. Ada beberapa klub lain yang tertarik kepada saya, namun saya merasa paling diinginkan oleh mereka karena sejarah yang mereka miliki, para pemain yang ada dan mereka telah bermain dengan bagus di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir.

"Mereka datang mengetuk pintu dan saya ingin mencoba untuk membantu dan memainkan peranan mereka dalam meraih gelar juara Liga Champions. Mereka adalah pemenang sejati dan itu adalah sesuatu yang ingin saya rengkuh di sini. Saya ingin pindah ke suatu tempat dan memperebutkan dua, tiga, atau empat trofi pada setiap musimnya."

Musim ini, Aaron Ramsey telah bermain 24 kali untuk Juventus dengan menyumbangkan empat gol dan satu assist, sebelum pandemi virus corona menangguhkan sepak bola.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus, liga champions

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini