Aaron Ramsey Akui Juventus Jadi Lebih Menyenangkan Karena Andrea Pirlo

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Sep 2020, 19:15 WIB
Aaron Ramsey akui Juventus jadi lebih menyenangkan di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Aaron Ramsey tampil lebih mengagumkan di bawah asuhan Andrea Pirlo (Image: Squawka)

Berita Liga Italia: Gelandang Aaron Ramsey mengakui bahwa sesi latihan Juventus menjadi lebih menyenangkan semenjak Andrea Pirlo mengambil alih kursi manajerial dari Maurizio Sarri.

Sang juru taktik pemula mengawali debutnya sebagai pelatih Juventus dengan kemenangan mengagumkan dengan skor 3-0 atas Sampdoria pada akhir pekan kemarin, dan Aaron Ramsey tampil dengan gemilang selama 90 menit, bahkan sempat memberikan assist untuk gol Cristiano Ronaldo.

Permainan I Bianconeri memang nampak jauh lebih baik ketimbang yang mereka perlihatkan pada musim lalu ketika diasuh oleh Sarri, dan sang gelandang asal Wales mengakui bahwa kehadiran Pirlo memang telah membawa perubahan.

"Kami memiliki seorang pelatih baru, staf kepelatihan baru, ide-ide baru dan para pemain sangat terlibat dalam hal ini," kata sang pemain berusia 29 tahun kepada Sky Sport Italia.

"Saya kira kami melalui masa yang lebih menyenangkan ketimbang musim lalu. Sesi latihan memang berat namun setidaknya ada sedikit kebahagiaan," imbuhnya.

Dua gol lain di pertandingan pembuka Serie A dilesakkan oleh Dejan Kulusevski dan Leonardo Bonucci, namun Ramsey menyadari bahwa Juventus masih perlu memperbaiki beberapa hal.

"Kami memulai dengan sangat baik namun tetap memerlukan perbaikan," sambungnya. "Kami memiliki banyak pemain hebat, kami semua bisa bermain dan membantu tim meraih tujuannya. Saya bahagia bisa bermain bersama dengan para penyerang berkualitas ini."

Jika pada pertandingan perdana Juventus hanya menghadapi Sampdoria, yang berkutat di jurang degradasi pada musim lalu. Pekan kedua akan jauh lebih menyulitkan bagi Andrea Pirlo, karena ia harus memboyong timnya ke Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma pada hari Minggu (27/9) mendatang.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Andrea Pirlo, Juventus

2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini