Aaron Ramsdale Diyakini Bisa Geser Jordan Pickford di Timnas Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Okt 2021, 09:00 WIB
Aaron Ramsdale bisa mengancam posisi Jordan Pickford

Aaron Ramsdale bisa mengancam posisi Jordan Pickford. (Foto: Eddie Keogh - The FA/The FA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, berpikir bahwa Aaron Ramsdale telah melakukan pekerjaan yang bisa menggulingkan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang nomor satu tim nasional Inggris.

Aaron Ramsdale awalnya diperkirakan akan menjadi cadangan untuk Bernd Leno musim ini, tetapi dia tampil sangat cemerlang sejak menggantikan kiper asal Jerman itu bulan lalu, yang kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan pembuka Premier League.

Ramsdale mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir The Gunners di Premier League, sementara Leno hanya diberikan kesempatan di Carabao Cup, dan Parlour percaya ada kemungkinan pemain berusia 23 tahun itu bisa menggulingkan Pickford sebagai kiper nomor satu Inggris.

“Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi,” kata mantan gelandang Arsenal itu kepada talkSPORT. “Dia memiliki permainan yang sangat bagus melawan Spurs dan dia memulai kariernya dengan sangat baik. Arsenal menghabiskan banyak uang untuknya, tetapi dia terlihat sangat percaya diri.

“Dan dia tahu bahwa jika dia bisa terus bermain bagus untuk Arsenal, dia akan berada di atas sana. Begitu dia mendapat kesempatan untuk Inggris, siapa yang tahu?

“Pasti ada rencana baginya untuk menjadi nomor satu, saya membayangkannya. Mereka menunggu waktu mereka, masuk mungkin lebih cepat dari apa yang mereka pikirkan, dengan performa Bernd Leno, jadi dia mendapat kesempatan lebih cepat.”

Baik Ramsdale dan Pickford sama-sama dipanggil oleh Gareth Southgate untuk pertandingan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Andorra dan Hungaria. Ramsdale sendiri belum melakukan debutnya untuk The Three Lions.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Jordan Pickford, ray parlour, Inggris, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-diyakini-bisa-geser-jordan-pickford-di-timnas-inggris
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini