Aaron Ramsdale Diklaim Kecewa dengan Rencana Arsenal Rekrut David Raya

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Agu 2023, 20:30 WIB
Aaron Ramsdale sudah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Arsenal

Aaron Ramsdale sudah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Arsenal. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gabriel Agbonlahor mengatakan bahwa penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, tidak akan senang dengan kabar bahwa The Gunners akan mencoba untuk mendatangkan David Raya.

Calciomercato mengabarkan bahwa Arsenal berencana untuk mengajukan penawaran sebesar 26 juta pound sterling untuk penjaga gawang Brentford tersebut. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pelatih kiper The Gunners, Inaki Cana, secara pribadi ingin mendatangkan David Raya ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

The Athletic juga telah mengungkapkan ketertarikan klub asal London utara pada penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Sementara jurnalis Italia, Fabrizio Romano, menulis di Twitter bahwa tim asuhan Mikel Arteta telah melakukan kontak dengan perwakilan Raya terkait persyaratan pribadi.

Aaron Ramsdale telah berada di skuat Arsenal sejak musim panas 2021 ketika ia bergabung dari Sheffield United dengan harga awal 24 juta pound sterling. Pemain asal Inggris itu sekarang menjadi penjaga gawang nomor satu di Emirates Stadium. Dan mantan striker Aston Villa, Agbonlahor, mengatakan Ramsdale akan khawatir dengan posisinya di tim inti di tengah rumor perekrutan Raya.

"Saya pikir Raya adalah kiper yang lebih baik. Anda tahu ketika Anda melihatnya di Brentford, beberapa penyelamatannya, bermain dari belakang juga sangat bagus," kata Agbonlahor kepada talkSPORT. "Namun jika Anda adalah Ramsdale, Anda akan berkata 'oh'. Beberapa kiper dan sekarang Anda ingin menggantikan saya. Dia tidak buruk musim lalu atau apakah saya melewatkan beberapa pertandingan tertentu?

"Berapa banyak tim di Premier League yang Anda lihat dengan dua kiper top? Tidak ada. Lihatlah klub saya, Aston Villa, saya tidak tertarik dengan kiper nomor dua kami dan Anda memiliki Liverpool, Anda memiliki Manchester United, tim-tim yang tidak memiliki dua kiper top.

"Jadi jika [Mikel Arteta] ingin mengambil jalan itu, saya memahaminya. Anda memberikan tekanan pada Ramsdale, Anda tahu, dengan beberapa kesalahan, Anda akan keluar seperti di posisi lain di lapangan."

Artikel Tag: Gabriel Agbonlahor, Aaron Ramsdale, David Raya, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-diklaim-kecewa-dengan-rencana-arsenal-rekrut-david-raya
3258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini