Aaron Ramsdale Beri Respons Positif Persaingan dengan David Raya

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Agu 2023, 12:15 WIB
Aaron Ramsdale merupakan kiper nomor satu Arsenal saat ini

Aaron Ramsdale merupakan kiper nomor satu Arsenal saat ini. (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale menegaskan bahwa ia menyambut baik persaingan dari David Raya menyusul keputusan Arsenal untuk merekrut sang penjaga gawang dari Brentford.

Setelah penawaran awal mereka ditolak awal bulan ini, The Gunners kini telah menyetujui kesepakatan senilai 30 juta pound sterling dengan Brentford untuk David Raya. Kiper asal Spanyol itu akan menjalani tes medis dengan Arsenal minggu ini dan bisa tersedia untuk pertandingan pembuka Premier League musim 2023-24 melawan Nottingham Forest pada Sabtu (12/8) malam WIB.

Aaron Ramsdale tampil mengesankan sejak kepindahannya senilai 30 juta pound sterling ke London utara dari Sheffield United dua tahun lalu. Dan pemain berusia 25 tahun itu bersikeras bahwa ia tidak terpengaruh oleh prospek persaingan untuk mendapatkan posisi starter dengan Raya.

Ketika ditanya tentang dorongan Arsenal untuk merekrut kiper baru, Ramsdale mengatakan kepada ITV Sport: "Lakukan saja. Tidak ada yang mudah dalam sepak bola. Namun, pada saat yang sama Anda juga harus terus berkembang dan beradaptasi.

"Saya telah melakukannya pada orang lain ketika saya pindah klub. Saya tidak akan berpikir bahwa itu tidak akan pernah terjadi pada saya. Jadi, ya, saya pikir jika itu terjadi, itu terjadi dan kemudian kami akan bertarung dan kami akan membuat satu sama lain menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri karena itulah yang dikatakan manajer juga.

"Saya yakin siapa pun yang bermain, saya, Matt [Turner], siapa pun yang masuk, serikat penjaga gawang, orang-orang akan menertawakan tetapi itu adalah hal yang nyata, dan kekecewaan individu Anda akan hilang dan Anda akan mengutamakan tim dan Anda akan mengutamakan penjaga gawang juga."

Dengan bergabungnya Raya, Matt Turner akan hengkang dari Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Nottingham Forest tampaknya akan mengamankan tanda tangannya dan Turner bisa bertemu Arsenal sebagai lawan akhir pekan ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, David Raya, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-beri-respons-positif-persaingan-dengan-david-raya
2479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini