Aaron Ramsdale Bela Arsenal Soal Bursa Transfer Januari

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 10:59 WIB
Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale tak percaya kegagalan bisnis transfer Arsenal di Januari membuat mereka kehilangan empat besar. Ia pun memprediksi bursa musim panas nanti akan “menarik” dengan kedatangan sejumlah wajah baru.

The Gunners tak berhasil mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions dengan hanya selisih dua poin dari Tottenham, dan banyak kritikus menilai bahwa keputusan Mikel Arteta untuk memangkas pasukannya di pertengahan musim tanpa membawa pemain baru menjadi blunder terbesar mereka.

Namun, Aaron Ramsdale tak berpikir demikian. Kiper berkebangsaan Inggris itu percaya hasil yang Arsenal dapatkan merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat bagaimana performa mereka di awal musim, di mana skuat Arteta menelan tiga kekalahan beruntun di laga pembuka.

Terlepas itu, Ramsdale yakin musim panas ini akan menjadi bursa transfer yang menarik.

Dalam bincang-bincang di acara podcast, Seaman Says, Ramsdale berkata, “Ya, saya pikir ini akan menjadi musim panas yang menarik.”

“Kami jelas mendatangkan cukup banyak pemain di bursa musim panas tahun lalu. Saya tahu pasti klub berusaha keras untuk membawa beberapa pemain pada bulan Januari dan kami tidak bisa membuat mereka hingga batas terakhir.”

“Tapi itu hanyalah salah satu dari banyak hal, melihat ke belakang adalah hal yang luar biasa, hal yang luar biasa karena kami nyaris mendapatkan posisi keempat tanpa merekrut siapa pun dan orang-orang akan mengatakan itu karena (keputusan pada bulan Januari).”

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsdale-bela-arsenal-soal-bursa-transfer-januari
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini