9 Pemain Terpapar Corona, Bayern Munich Ajukan Penundaan Laga vs Gladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Jan 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Bayern Munich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Laga lanjutan Bundesliga musim 2021/22 yang mempertemukan Bayern Munich melawan Borussia Monchengladbach, yang rencananya akan digelar di Allianz Arena, Sabtu (08/01) dini hari WIB, itu kini tengah terancam keberlangsungannya.

Hal itu tak lepas dari krisis pemain yang dialami oleh Bayern Munich. Berdasarkan situasi terbaru, total ada sembilan pemain Die Bavarian yang terpapar virus tersebut, di mana mayoritas adalah pemain utama, yakni Manuel Neuer, Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Omar Richards, Lucas Hernandez, Tanguy Nianzou, Leroy Sane, Dayot Upamecano, dan Alphonso Davies.

Banyaknya pemain yang absen karena terpapar corona membuat Bayern mengajukan penundaan pertandingan kepada DFL, selaku operator kompetisi, dan hal itu juga dibenarkan oleh Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl.

“Bayern ingin menunda pertandingan. Pada akhirnya, ini adalah keputusan DFL. Kami tidak mengkhawatirkan diri kami sendiri dengan situasinya. Kami sedang mempersiapkan diri secara intensif dan fokus penuh kami adalah pada pertandingan,” ucap Eberl, dikutip dari akun Twitter resmi Gladbach, @borussia_en.

Di sisi lain, untuk saat ini Borussia Monchengladbach memiliki empat pemain yang positif terpapar virus corona, mereka adalah Mamadou Doucoure, Joe Scally, Keanan Bennetts, dan Denis Zakaria. Namun, tidak ada tim yang memiliki kasus positif lebih banyak di Bundesliga daripada Bayern, yang membuat penguasa klasemen sementara itu akan kehilangan sebagian besar pemain di starting XI.

Artikel Tag: Bayern Munich, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/9-pemain-terpapar-corona-bayern-munich-ajukan-penundaan-laga-vs-gladbach
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini