70 Ribu Suporter Akan Hadir di Laga Inter Milan vs Cagliari

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 19:00 WIB
70 Ribu Suporter Akan Hadir di Laga Inter Milan vs Cagliari

Tifosi Inter Milan/Sempreinter

Berita Liga Italia: Inter Milan akan melakoni laga kontra Cagliari di Giuseppe Meazza. Nerazzurri dikabarkan akan mendapat dukungan langsung dari 70 ribu suporter.

Rentetan hasil minor, bahkan harus rel turun ke peringkat kedua dengan selisih 4 poin dari Juventus. bukanlah prestasi yang baik bagi Inter Milan. Terlebih dibawah mereka ada Lazio yang siap melempar Nerazzurri ke peringkat ke-3, dengan selisih 2 angka saja.

Sedikit saja pasukan Antonio Conte melakukan kesalahan, imbasnya bisa fatal. Apalagi Tim Elang Ibukota masih punya tabungan 1 laga yang belum dimainkan. Kondisi ini membuat Lukaku dkk dalam posisi yang sangat tertekan.

Tapi beruntung, Inter Milan punya pendukung setia yang akan terus memberikan dukungannya sampai titik akhir, tanpa peduli dengan hasil akhir yang diberikan tim kesayangannya tersebut.

Menurut laporan fcinternews.it, pertandingan Inter Milan VS Cagliari, yang akan digelar pada Minggu (26/01), akan dipadati setidaknya 70 ribu Suporter Nerazzurri. Angka ini jelas prestasi yang sangat membanggakan, terlebih pertandingan tersebut dimainkan pada saat jam makan siang.

Dalam laga tersebut, pasukan Antonio Conte akan berusaha kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam 2 pekan terakhir selalu menelan hasil imbang di Serie A.

Di sisi lain, Cagliari sendiri sedang dalam kondisi rapuh, mengingat di pertengahan pekan kemarin, mereka baru saja dikalahkan Inter Milan dengan skor 4-1 di laga Coppa Italia. Fakta ini bisa jadi modal bagus untuk melecut semangat anak-anak Nerazzurri.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Tifosi Inter Milan

3189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini