5 Klub Serie A Bersaing Ketat Amankan Tanda tangan Andrea Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 14:00 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan dijual, para peminat striker muda Inter Milan, Andrea Pinamonti mulai berdatangan, termasuk Salernitana.

Dilansir dalam Tuttomercatoweb.com, Pinamonti tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi, sehingga Inter bergerak cepat untuk menjual sang pemain. Inter berharap dengan kepergiannya, beban anggaran gaji bisa sedikit berkurang.

Beberapa klub dilaporkan siap menampung sang pemain, salah satunya Salernitana. Selain itu, beberapa klub lainnya, seperti Hellas Verona, Cagliari, Venezia dan Bologna, dilaporkan telah menunjukkan minatnya kepada sang pemain.

Diantara semua peminat tersebut, Hellas Verona dianggap sebagai tim yang paling serius. Gialloblu baru saja kehilangan Eddie Salcedo yang kembali ke Inter setelah menjalani masa pinjaman yang mengesakan di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Inter Milan sendiri dilaporkan lebih suka penawaran transfer permanen dengan harga 2 juta Euro. Namun semua klub yang disebutkan di atas baru memberikan penawaran pinjaman selama satu musim, dan beberapa diantaranya menyanggupi opsi pembelian permanen.

Andrea Pinamonti merupakan salah satu lulusan terbaik akademi Inter yang sempat mencuri perhatian banyak klub Eropa. Musim 2018/19, dia dipinjamkan ke Frosinone, dan musim selanjutnya dipinjamkan ke Genoa dengan opsi pembelian permanen.

Musim 2020/21 Inter membawa pulang sang pemain ke Giuseppe Meazza dengan klausul buyback dari Genoa. Namun sayang, selama diasuh Antonio Conte, Pinamonti dianggap gagal berkembang hingga akhirnya kembali dimasukkan ke dalam daftar jual.

Artikel Tag: Inter Milan, Andrea Pinamonti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/5-klub-serie-a-bersaing-ketat-amankan-tanda-tangan-andrea-pinamonti
2058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini