5 Klub Ini Paling Parah Terdampak Virus Corona

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mar 2020, 21:21 WIB
5 Klub Ini Paling Parah Terdampak Virus Corona

Ilustrasi virus corona di dunia sepakbola (Foto: Foot Amateur)

Berita Sepakbola: Semakin meluasnya penyebaran virus corona hampir di seluruh negara membuat dunia sepakbola terkena dampak yang cukup mengerikan. Paling tidak di dunia ini ada lima klub yang terkena dampak parah penyebaran Covid-19. Klub mana saja yang dimaksud?

Penyebaran virus corona di seluruh dunia memberikan dampak yang sangat besar di dalam berbagai aspek kehidupan di seluruh negara. Bahkan akibat semakin meningkatnya jumlah orang yang terinfeksi membuat sejumlah pemerintahan melakukan langkah-langkah sebagai bentuk antisipasi.

Dunia sepakbola mendapatkan sorotan terkait apa yang dapat mereka lakukan akibat adanya berbagai pertandingan yang ditunda. Terlebih beberapa klub juga sebelumnya telah mengonfirmasi terkait jumlah pemain dan staf yang sudah terinfeksi virus mematikan tersebut.

Di bawah ini merupakan lima klub paling parah terdampak virus corona [jumlah tersebut masih mungkin berubah seiring dengan berjalannya waktu].

1. Valencia [La Liga]

Klub yang bermarkas di Estadio Mestalla itu sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dua pemainnya yakni Ezequiel Garay dan Eliaquim Mangala dinyatakan positif terpapar virus corona dan harus menjalani proses isolasi.

2. Fiorentina [Serie A]

Manajemen Fiorentina sendiri beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi bahwa ada tiga pemainnya yakni Patrick Cutrone, Dusan Vlahovic, dan German Pezzella yang positif trpapar Covid-19. Kini ketiganya harus dikarantina agar tak menyebarkan virus kepada orang lain.

3. Juventus (Serie A)

Sama halnya dengan Fiorentina, Juventus juga telah mengonfirmasi bahwa ada tiga pemain mereka yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Ketiga pemain tersebut adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi, Paulo Dybala.

4. Portsmouth [League One - Inggris]

Portsmouth yang kini tampil di Legue One [kasta ketiga sepakbola Inggris] telah mengonfirmasi bahwa ada empat pemainnya yang dinyatakan positif covid-19. Empat pemain yang dimaksud adalah Sean Raggett, James Bolton, Andy Cannon, dan Haji Mnoga.

5. Sampdoria [Serie A]

Dari keempat klub di atas, Sampdoria menjadi tim paling menderita gara-gara corona. Pasalnya Il Samp telah mengonfirmasi bahwa enam pemainnya yakni Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski menunjukkan asil tes positif untuk Covid-19, dan harus menjalani proses isolasi dan perawatan

Artikel Tag: Valencia, Fiorentina, Juventus, Portsmouth, Sampdoria, Virus Corona

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini