5 Gol Terbaik Mohamed Salah Bagi Liverpool Hingga Saat Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 22:01 WIB
5 Gol Terbaik Mohamed Salah Bagi Liverpool Hingga Saat Ini

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan hanya pemain terbaik di dunia yang bisa mencetak gol seperti gol Mohamed Salah dalam hasil imbang 2-2 dengan Manchester City, berikut adalah 5 gol terbaiknya.

Salah saat ini selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut, setelah mencetak gol dalam delapan dari sembilan penampilannya musim ini, dengan hanya Burnley yang membuatnya absen.

Ini adalah 5 gol terbaik sejauh ini dari pemain yang memiliki julukan 'Raja Mesir', meski ada banyak dari sekedar 5 gol ini yang dibuat juga dengan sangat cantik.

Lawan Everton, 10 Desember 2017

Menerima bola di tepi kiri area penalti Everton dengan membelakangi gawang, dia memotong bola ke dalam dengan kaki kirinya, melewati Idrissa Gana Gueye dan, menggunakan tubuh Ashley Williams sebagai perisai, dalam membuat tembakan melengkung, tembakan di sekitar bek tengah itu, ke tiang jauh. Itu adalah gol yang dianggap layak untuk memenangkan Penghargaan Puskas FIFA.

Lawan Tottenham, 04 Februari 2018

Mirip dalam banyak hal dengan gol yang dia cetak melawan City. Salah, yang dijaga ketat oleh Dele Alli dan Ben Davies, menerima umpan dari Roberto Firmino dan mendapat pantulan keberuntungan yang membuat bola bergulir ke pinggir lapangan. Perubahan arahnya yang cepat, membuat Davies tidak berdaya, membiarkan pemain Mesir itu melewati bek kiri Spurs dan Jan Vertonghen, melepaskan tembakan melewati Huge Lloris dari jarak dekat.

Lawan Chelsea, 14 April 2019

Eksekusi terbaik dari gol Salah yang khas ketika dia memotong bola dengan kaki kirinya. Virgil Van Dijk melepaskan operan ke sayap kanan di mana dia menerimanya dalam sekejap dan melepaskan tembakan menanjak ke sudut atas gawang dari jarak 25 meter.

Lawan Salzburg, 10 Desember 2019

Sebuah gol tentang kecepatan dan presisi. Umpan Jordan Henderson ke depan disundul dengan lemah oleh bek tengah Salzburg, Jerome Onguene dan, ketika kiper Cican Stankovic berlari ke sudut kiri areanya, Salah menyambar bola melewatinya dan, masih dengan kecepatan penuh, melepaskan tendangan melengkung.

Lawan Porto, 14 Februari 2018

Tembakan James Milner dari kiri memantul dari tiang jauh dan memantul ke Salah, yang reaksi awalnya mengangkat bola ke udara. Namun, sentuhan berikutnya, di area enam meter, dengan cerdik memindahkannya keluar dari jangkauan kiper Jose Sa dan sebuah sundulan empuk membawa bola kembali terkendali sehingga dia bisa melakukan tendangan voli.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/5-gol-terbaik-mohamed-salah-bagi-liverpool-hingga-saat-ini
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini