4 Tim Premier League Tertarik Datangkan Pemain Tak terpakai Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Okt 2018, 18:49 WIB
4 Tim Premier League Tertarik Datangkan Pemain Tak terpakai Inter

Joao Mario / Foto: Getty Images

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Joao Mario, dikabarkan menjadi target empat tim asal Premier League pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Keempat klub tersebut adalah Southampton, Wolverhampton, Leicester City, dan Fulham.

Mario sendiri didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas 2016 silam dari Sporting CP dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Mario sengaja didatangkan oleh La Beneamata lantaran mampu tampil impresif saat memperkuat timnas Portugal di Euro 2018 silam.

Namun semenjak berseragam Nerazzurri kemampuan Mario seakan tenggelam. Dirinya tampak kesulitan untuk menembus skuat utama Inter. Bahkan pada Januari 2018, dirinya memutuskan untuk menjalani masa pinjam selama setengah musim di West Ham United untuk menyelamatkan kariernya.

Pada musim panas yang lalu, Mario sempat menegaskan bahwa dirinya tak mau kembali ke Serie A. Dirinya memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Premier League. Namun hingga bursa transfer resmi ditutup, tak satupun tim Inggris yang mau mendatangkannya.

"Sepakbola Italia tidak cocok dengan karakteristik saya: singkatnya, saya tidak akan pindah ke klub lain di Italia jika hengkang dari Inter meski klub yang menginginkan saya adalah Milan dan Juventus," ujar Mario.

"Yang pasti saya tidak suka Serie A," tutup Mario.

Namun dilansir dari Calciomercato, Mario memiliki kans untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza dan kembali ke Liga Primer lantaran empat klub Inggris yakni Southampton, Wolverhampton, Leicester City dan Fulham dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada jendela transfer musim dingin awal tahun depan.

Andai keempat klub tersebut serius ingin mendatangkan Mario, kemungkinan besar sang pemain tak akan menolak ajakan mereka. Pasalnya pada musim ini Mario sama sekali belum pernah bermain bagi Inter di Serie A. Bahkan namanya tak disertakan oleh Luciano Spalletti dalam daftar skuat yang tampil di Liga Champions.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Southampton, Wolverhampton, Leicester City, fulham, Serie A, Premier League

1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini