3 Manajer yang Kemungkinan Besar Tidak Akan Menjadi Bos Baru Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 22:46 WIB
3 Manajer yang Kemungkinan Besar Tidak Akan Menjadi Bos Baru Liverpool

Roberto de Zerbi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga manajer kemungkinan besar tidak akan menjadi bos baru Liverpool, meski mendapat nilai tinggi dalam riset data klub.

The Athletic memaparkan rincian pencarian Liverpool untuk manajer baru. Mereka menyoroti nama-nama yang biasa menduduki peringkat teratas - Xabi Alonso dan Ruben Amorim tampaknya menjadi nomor satu dan dua.

Namun pencariannya tentu saja lebih dalam dari sekedar keduanya. The Reds sedang mempelajari data serangkaian manajer, dengan beberapa di antaranya memiliki angka yang bagus.

Namun, laporan tersebut menyebutkan tiga orang yang tidak diharapkan masuk dalam daftar final meskipun mendapat nilai tinggi dalam data adalah Roberto De Zerbi, Eddie Howe dan Franck Haise.

Mereka 'tidak mungkin' masuk dalam daftar tersebut. De Zerbi mungkin adalah nama yang mengejutkan, bos Brighton telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan itu sejak awal, biasanya sebagai alternatif dari Alonso.

Dan meski mencetak angka yang bagus, Liverpool tampaknya yakin ada sesuatu yang kurang tepat. De Zerbi belum pernah memenangkan trofi besar sebagai pelatih atau benar-benar bersaing untuk mendapatkan trofi.

Dua poin terakhir juga berlaku bagi Howe dan Haise. Nama terakhir memang membimbing Lens ke Liga Champions musim lalu, tapi dia masih sangat belum berpengalaman dan kurang memiliki pengalaman meraih gelar seperti Alonso atau Amorim.

Howe mungkin tak tersentuh, bahkan jika The Reds memang menginginkannya. Newcastle United tidak mudah untuk diajak bernegosiasi dan mengingat keraguan akan kualitasnya, Howe tidak masuk dalam pertimbangan klub asal Merseyside itu.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/3-manajer-yang-kemungkinan-besar-tidak-akan-menjadi-bos-baru-liverpool
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini