19 Pemain AC Milan Tiba Di Milanello Untuk Memulai Pramusim

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 21:35 WIB
Pusat Latihan AC Milan

Pusat Latihan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sebanyak 19 pemain AC Milan dikabarkan telah tiba di Milanello untuk memulai latihan pramusim yang digelar terhitung dari Kamis (8/7) ini.

Rossoneri akan menyiapkan diri jelang bergulirnya musim yang akan datang mengingat para pemain telah kembali ke Milanello. Sebagian besar dari mereka telah datang mengingat beberapa anggota skuat Stefano Pioli ada yang masih menikmati liburan menyusul keterlibatan mereka dalam turnamen-turnamen internasional bersama tim nasional negara masing-masing.

Pertandingan pertama Serie A musim ini dijadwalkan digelar 22 Agustus mendatang dan tidak ada laga-laga kualifikasi yang memaksa mereka mengawali musim lebih awal musim panas ini. Dengan kata lain, Pioli dapat menyiapkan skuatnya untuk musim depan dengan lebih banyak waktu ketimbang musim lalu.

Pagi tadi, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh MilanNews, 19 pemain telah hadir di Milanello untuk latihan pramusim. Zlatan Ibrahimovic, sebagai contohnya, merupakan salah satu dari mereka, namun ia masih dalam pemulihan dari bedah lutut yang dijalaninya dan tidak akan berlatih bersama skuat rIl Diavolo yang lain. Berikut adalah daftar lengkapnya.

Daftar Lengkap: Plizzari, Gabbia, Romagnoli, Conti, Kerkez, Caldara, Hauge, Tonali, Calabria, Saelemaekers, Krunic, Colombo, Tatarusanu, Hernandez, Tomori, Ibrahimovic, Castillejo, Leao, Bennacer.

Sementara itu, akan ada beberapa pertandingan persahabatan yang akan dijalankan Milan, dengan laga melawan Nice bahkan telah dijadwalkan. Beberapa isu yang beredar menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan menghadapi Real Madrid menyusul betapa baiknya hubungan antara kedua klub.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/19-pemain-ac-milan-tiba-di-milanello-untuk-memulai-pramusim
6991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini