Zion Williamsons Bertekad Bawa Pelicans Tembus Playoff

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Sep 2021, 20:25 WIB
Pemain muda andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson

Pemain muda andalan New Orleans Pelicans, Zion Williamson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Zion Williamson berharap bisa memulai sejak awal musim bergulir. Dia pun berambisi mengantarkan New Orleans Pelicans untuk menembus babak playoff.

Sebagaimana diketahui, Zion tidak bermain pada awal musim kemarin karena sedang mengalami cedera. Pada akhir musim kemarin, dia kembali mengalami cedera. Tapi, Zion mengatakan cederanya sudah mulai pulih berambisi tampil di awal musim.

“Ketika [cedera kaki] pertama kali terjadi, itu menyebalkan. Tapi itu bagian dari permainan. Saya pikir saya berlebihan ketika saya berlatih karena saya merasa seperti saya memiliki chip besar di bahu saya, batu ini. Saya mengejarnya, terlalu, setiap hari. Itu baru saja terjadi. Proses penyembuhannya sangat bagus. Bekerja dengan tim dan pelatih sangat bagus," kata Zion.

New Orleans, yang telah melewatkan babak playoff di kedua musim Williamson dan telah mencapai postseason hanya sekali sejak 2016, membuka pramusimpada 4 Oktober. Zion Williamson, yang akan memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan kontrak rookie musim panas mendatang, mengatakan dia “berharap untuk akan kembali” untuk pembuka musim reguler 20 Oktober melawan Philadelphia 76ers.

"Jika Anda mengenal saya, saya ingin menang. Tidak membuat playoff dua tahun berturut-turut, seperti yang saya katakan, saya tidak bisa duduk di sini dan mengatakan hal yang sama setiap saat dan mendapatkan hasil yang sama. Saya harus pergi melakukan sesuatu tentang itu. Saya berada di lab, mengasah keahlian saya dan mengejarnya," ujarnnya. Pada musim depan, Pelicans akan mengalami banyak perubahan. Untuk posisi pelatih, Pelicans menunjuk Willie Green sebagai arsitek mereka. Sedangkan susunan pemain, center Steven Adams ditukar ke Memphis Grizzlies, guard Lonzo Ball berangkat ke Chicago Bulls, dan guard Eric Bledsoe mendarat dengan Los Angeles Clippers. Untuk mengisi lubang itu, Pelicans memperoleh center Jonas Valanciunas dan dua guard Devonte Graham dan Tomas Satoransky.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Zion Williamson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zion-williamsons-bertekad-bawa-pelicans-tembus-playoff
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini